Kepinding Serang New York, Amerika Serikat (AS)

Kepinding Serang New York, Amerika Serikat (AS)

Kepinding sang binatang penghisap darah kini menyerang Amerika Serikat (AS) dengan segala kekuatan dari berbagai lini angkatan bersenjata para Kepinding. Kota utama US yang diserang adalah New York. Semakin banyak saja tamu malam yang tak diundang dibandingkan daerah kota ldi kota itu dan New York adalah kota yang paling banyak diserang oleh pasukan Kepinding di Amerika Serkat (AS).

Kota itu mengalahkan Philadelphia, Detroit, Cincinnati dan Chicago, yang mengisi posisi lima teratas, demikian catatan perusahaan pembasmi serangga Terminix --yang mengumpulkan daftar tersebut berdasarkan volume telepon ke kantornya di seluruh negeri itu sepanjang tahun ini.

Setelah 60 tahun lamanya.. kini pasukan Kepinding kembali datang dan membalas dendam atas pembumi hangusan para terdahulu, nenek moyang mereka 60 tahun silam yang telah di musnahkan di As dan di nyatakan Amerika bersih dari Kepinding. Namun setelah 60 tahun para keturunan Kepinding kembali beraksi.

"Berbagai kota seperti Dayton dan Louisville menghadapi masalah kepinding. Itu bukti bahwa kepinding kembali dan dapat muncul di mana saja," kata Paul Curtis, ahli entomologi buat perusahaan itu. Ia merujuk kepada No.8 dan No.13 di daftar perusahaannya. Briscoe mengatakan selama tiga tahun terakhir, bisnis komersial perusahaan tersebut dalam penanganan kepinding telah lebih dari dua kali lipat, sementara telepon dari rumah tangga lebih tinggi lagi.

Wanita anggota Dewan Kota New York Christine Quinn pada Juli mengakui bahwa Big Apple telah menghadapi serbuan kuat hewan penghisap darah itu setelah kota tersebut mengumumkan akan mengeluarkan 500.000 dolar AS guna meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai hama itu. Kepinding memang tak membawa penyakit tapi sulit dimusnahkan. Mantan presiden AS Bill Clinton telah memerangi penyebaran hewan tersebut di kantornya di Harlem, bersama dengan gerai pakaian Victoria`s Secret, toko pakaian remaja Hollister dan sejumlah hotel yang telah kehilangan penghasilan dalam jumlah ribuan dolar AS guna memerangi kepinding.

Terminix menyatakan serangga itu cenderung "menumpang" dari satu tempat ke tempat lain. Binatang tersebut sangat suka pada hotel, pesawat dan kapal pelayaran. Orang yang menduga mereka "memiliki" kepinding disarankan untuk memeriksa kasur untuk mengetahui apakah ada bagian berwarna hitam, dan menghindari tindakan mengambil kasur bekas atau furnitur yang dibuang di pinggir jalan. Kepinding The Return

Tidak ada komentar:

Posting Komentar