Pemblokiran Blackberry di Indonesia Hoax

Blackberry Indonesia di Blokir

Heboh akan adanya pemblokiran Blackberry di Indonesia, apalagi di beberapa negara telah terjadi pemblokiran Blackberry. Tepatnya malam ini di Indonesia akan ada pemblokiran Blackberry. Para pemakai Blackberry di Indonesia akan melongo karena tidak bisa menggunakan BlackBerry Messenger(BBM).

Kabar burung itu mengabarkan bakal terjadi tes pemblokiran Blackberry Internet Service kepada semua operator, yang bunyinya "Untuk para pengguna BB indonesia, hari ini pukul 22:00 akan ditest untuk pemblokiran Blackberry Internet Service all operator, jadi jgn kaget kalau tidak bisa BBMan..." isi pesan yang sudah menyebar di BBM dan Twitter tersebut.

Emang ini pesan dari siapa sih? Makanya kalau dapat berita atau info yang ga jelas cari tahu dulu dari mana info itu. Jadi sebenarnya berita atau kabar burung itu hanya hoax alias kabar palsu. Pasalnya, sebelumnya Menkominfo Tifatul Sembiring sudah memastikan bahwa Indonesia tidak memiliki rencana untuk melakukan pemblokiran layanan besutan Research In Motion tersebut.

Jadi bagi mereka yang menerima pesan berantai tersebut jangan lantas percaya. Sebab, sumber kabar ini pun tidak jelas asal usulnya. Jadi dari pada puyeng mending kabar beredarnya Foto Bugil Brainy Tasmin Penyiar BBC. Ini benar ga ya? Hehehe

2 komentar:

  1. Indonesia kan cuma minta layanan pusat datanya bisa ada di Indonesia.

    Aku ga terlalu berminat sama BB aku lebih berminat sama yang punya blog ini aja.
    Keren..

    BalasHapus
  2. Indonesia kan cuma minta layanan pusat datanya bisa ada di Indonesia.

    Aku ga terlalu berminat sama BB aku lebih berminat sama yang punya blog ini aja.
    Keren..

    BalasHapus