Pak Beye dan Istananya - Buku Baru™NanLimo

Pak Beye dan Istananya - Sisi Lain SBY

Pak Beye dan Istananya, inilah Buku Baru tentang SBY. Sebelumnya juga ada buku yang membahas tentang SBY adalah Membongkar Gurita Cikeas. Kini hadir buku Pak Beye dan Istanya yang merupakan bagian dari tetralogi Sisi Lain SBY, buku ini adalah cetakan seorang wartawan kompas sekaligus Blogger yang ngeblog di Kompasiana, Wisnu Nugroho. Buku yang yang ditulis dengan gaya Jenaka. Mengupas sisi lain SBY yang selama ini belum diketahui orang lain.

Buku Pak Beye dan Istananya berawal dari kalimat "ngeblog di kompasiana tentang pak beye dan istananya dengan semangat, mengabarkan yang tidak penting agar yang penting tetap penting." dari seorang Wisnu Nugroho. Pernah merasakan jadi bagian terdekat dari seorang presiden Indonesia adalah pengalaman hidup yang berarti bagi seorang Wisnu Nugroho. Dari lingkungan inilah jiwa reporter terus menggelora. katanya "mengabarkan yang tidak penting agar yang penting tetap penting". Hal yang menjadi penting karena ada hal yang tidak penting.

Selama kepemimpinan SBY selama ini tentu tidak semua hal tentang SBY yang di hadirkan di media utama (mainstream), banyak alasan untuk tidak menampilkan berita itu, apakah itu karena rahasia atau mengandung nilai berita yang kurang menjual bila disajikan di ruang publik. Jadi kini penggalan-penggalan Wisnu Nugroho tulisan yang tidak penting itu telah tersusun dalam sebuah buku yang berjudul "Pak Beye dan Istananya" terbitan Penerbit Buku Kompas.

Wisnu Nugroho

Sedangkan judul lain untuk buku tetralogi Sisi Lain SBY ini adalah Pak Beye dan Politiknya, Pak Beye dan Keluarganya dan pak Beye dan Kerabatnya. Ayo buruan ke toko bukut terdekat, ntar kehabisan lho.. hehhe. Buku pertama dari tetralogi ini sudah bisa anda dapatkan di toko buku terdekat.

2 komentar: