Nama-nama Perampok Bank CIMB Niaga Medan

Daftar nama Perampok Bank CIMB Niaga Medan

Heboh.. terjadinya aksi Perampokan Bank CIMB Niaga Medan. Berbagai macam issu dilemparkan, ada yang mengatakan ini terkait teroris di Aceh dan ada juga yang bilang adanya keterlibatan oknum polisi. Namun kini pihak Polisi sudah mengantongi nama-nama pelaku perampokan di Bank CIMB Niaga Medan itu. Untuk saat ini daftar nama-nama Perampok Bank CIMB Niaga Medan itu belum bisa dipublikasikan karena alasan penyidikan.

Wakadiv Humas Polri Kombes, Ketut Untung Yoga Ana mengatakan Kapolda sedang melakukan pelacakan terhadap pelaku yang sudah diidentifikasi penyidik. Nama-nama pelaku perampokan belum bisa disampaikan, masih dikembangkan untuk lakukan pengecekan terhadap pelaku, ungkap Ketut di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (19/8).

Mengenai issu keterlibatan oknum polisi dalam aksi perampokan itu pihak Polri belum bisa memastikan tentang adanya pelaku yang menggunakan senjata api laras panjang yang biasanya senjata api laras panjang tersebut digunakan TNI dan Polri. Tidak tertutup kemungkinan ada keterlibatan oknum TNI dan Polri.

Aksi perampok tersebut dilakukan oleh lebih dari 10 orang dan berhasil menggasak sekitar 400 juta rupiah dari Bank CIMB Niaga Medan dalam waktu sekitar 10 menit. Pada perampokan tersebut, satu anggota Brimob bernama Briptu Immanuel Simanjuntak (28 tahun) tewas ditembak salah satu kawanan perampok. Menurut keterangan sumber di lapangan, perampokan tersebut juga merampas senjata anggota Brimob itu. Untuk Daftar Nama Perampok Bank CIMB Niaga Medan akan segera di update hari Senin mendatang.

1 komentar: