Justin Bieber-Selena Gomez in Love?

Justin Bieber-Selena Gomez

Justin Bieber seorang artist muda yang sedang naik daun ini di kabarkan sedang menjalin hubungan asamara dengan seorang artist cantik Selena Gomez, ditinjau dari berita seputar artis memperlihatkan hubungan Justin Bieber-Selena Gomez semakin mesra sebulan terakhir ini.

Kabar mengenai hubungan Bieber dengan Gomez disampaikan oleh orang dekat keduanya. Bahkan menurut sang sumber, pelantun hits 'Baby' itu saling bertukar pesan elektronik dengan Gomez hampir setiap hari.

"Mereka memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat sejak tahun lalu. Itu suatu hal yang jelas semua orang tahu mereka lebih dari sekadar bersahabat," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 16 Agustus 2010

Sebelumnya, Gomez yang pernah jadi bintang tamu di serial TV 'Hannah Montana' sebagai Mikayla itu sempat mengungkapkan kalau dirinya sedang berusaha untuk mendapatkan pacar. Namun gadis berusia 18 tahun itu tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Sementara itu, kepada koran Inggris, News of The World, Bieber juga mengaku kalau dirinya sedang jomblo dan ingin mencari pacar. Namun ternyata tidak mudah bagi penyanyi yang sering menjadi Trending Topics di Twitter itu untuk mencari sosok gadis yang tepat.

Justin memberi pesan khususu kepada para penggemarnya itu. Dia meminta kepada para wanita untuk selalu mengikuti dirinya kemana pun dia berada. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 18 Agustus 2010. Justin Bieber-Selena Gomez in Love?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar