Igo, Juara Indonesian Idol 2010

Igo, Juara Indonesian Idol 2010

Igo, Juara Indonesian Idol 2010. Ajang bergengsi Indonesian Idol 2010 kini telah berakhir dan melahirkan jawara baru, yakni Igo (Elicohen C Pentury), cowok ganteng asal asal Ambon ini berhasil menyisihkan saingannya seorang cewek cantik, yaitu Citra asal kota pelajar Yogyakarta walaupun di babak final persaingan terkadi dengan serunya.

Setelah pengumuman pemenang Igo langsung langsung menyampaikan pidato kemenangannya dengan mengenakan jas dan celana hitam. Sebelum pengumuman pemenang para juri Indonesian Indol 2010 sempat bercanda dengan Igo tentang prediksi juara indoneian indol 2010

Beberapa juri ada yang menjagokan Igo, mereka adalah Erwin dan Agnes Monica menjagokan Igo. Sedangkan Rossa dan Anang memfavoritkan Citra keluar sebagai juara.

Acara pengumuman juara indonesian idol itu dikenal dengan nama "Result show Indonesian Idol 2010 yang digelar di Central Park, Jl S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (7/8/2010) malam. Acara diawali dengan penampilan Ungu menyanyikan 'Cinta Gila.' Setelahnya giliran D'Masiv yang naik ke atas panggung membawakab 'Sudahi Perih Ini.'

Selain dua band tersebut, malam Result Show Indonesian Idol juga diwarnai aksi dari ST12 dan Pasto. Seluruh band tersebut masing-masing berkolaborasi dengan Igo dan Citra serta sepuluh finalis Indonesian Idol 2010 lainnya.

Igo sang pemenang pun menutup acara malam itu dengan lagu kemenangan ciptaan Anang, 'Kemenangan Cinta.' Pada Result Show Indonesian Idol 2010 itu, Igo pun sukses menorehkan namanya di urutan ke-5 Trending Topics situs jejaring sosial Twitter. Bagaimana pendapat anda tentang Igo, Juara Indonesian Idol 2010? Silakan berbagi pendapat di kolom komntar..

5 komentar:

  1. Kirain Citra yang menang... :)

    BalasHapus
  2. IGO se Paling Andalan par skali......Mantab....

    BalasHapus
  3. pantesnya sebenernya Dea...

    BalasHapus
  4. Jagoanku Citra kalah :(
    nasib...

    BalasHapus
  5. wah penggemar indonesia idol juga ya sob?

    BalasHapus