Video Keong Racun Versi Santo & Johan

Video Keong Racun Versi Santo-Johan

Video Keong Racun Versi Santo dan Johan. Waah.. yang namanya sudah jadi terkenal tentu banyak yang meniru bukan? Video Keong Racun Sinta dan Jojo ala lipsync itu kini juga beredar versi Santo dan Johan. Sebenarnya Sinta dan Jojo bukan yang pertama membuat video lipsync, sebelumnya juga ada yang terkenal dengan mengunggah video lipsync di youtube namun dari negara lain seperti Moymoy Palaboy dari Filipina, atau si cantik bersuara merdu dari Korea, Kim Yeo-hee yang kini mendapat julukan Applegirl.

Dalam aksinya "narsis" video lipsync, Santo dan Johan hampir mirip Shinta dan Jojo. Mereka berjoget dengan gaya seperti Shinta dan Jojo. Kepala di geleng-gelengkan, tangan di goyang keatas kebawah, bahu dijinjit-jinjit, pokoknya miriplah. Banyak yang berkomentar di dinding video ‘Keong Racun’ versi Santo dan Johan. Salah satunya bernama Tutdul, yang mengaku sebagai pembuat video berdurasi 5 menit 24 detik itu. Ia mengakui terinspirasi dengan ulah Shinta dan Jojo.

Jika dilihat dari tanggal pembuatan, Santo dan Johan meng-up load video isengnya itu 7 Juli 2010. Sedangkan Shinta dan Jojo tanggal 23 Juni 2010. Komentator bernama Pepapepapep menanggapi video Johan dan Santo yang mirip dengan Shinta dan Jojo. Mungkin anda juga penasaran penampilan Duo Santo dan Johan, berikut ini Video Keong Racun Versi Santo dan Johan

3 komentar:

  1. ngakak videonya,
    hahahah..
    lucu bnget.

    BalasHapus
  2. nek iki yo mending di kasih judul 2jenggot racun

    BalasHapus
  3. setuju sama atas..
    dua jenggot racun.. wkwkwkw

    BalasHapus