Keong Racun Putri Pelope Aransemen ST12

Keong Racun Putri Pelope Aransemen ST12

Keong Racun Putri Pelope Aransemen Charlie ST12, ingat bukan Es Teh Dua Gelas lho, Hehehe. Setelah dapat info kalau ada Video Keong Racun Versi Santo dan Johan, eh rupanya Duo Putri Pelope juga akan membawakan lagu Keong Racun ini yang di aransemen ulang oleh Charlie ST12. Ternyata Lagu Keong Racun Sinta dan Jojo yang menyebar di youtube dan jejaring social lainnya ini banyak menginspirasi para musisi lain seperti Charlie ST12 ini.

Kali ini Charlie ST12 mengarasemen ulang lagu keong racun ke versi disco dan akan dibawakan oleh Duo Putri Pelope, duo ini terdiri dari Putri dan Pelope. Kayaknya populeritas Sinta dan Jojo akan disaingi para musisi profesional. Hmm.. apakah ini plagiat? Menurut berita yang berkembang lagu Keong Racun ini telah di beli oleh Charlie ST12 pada pemilik lagu Keong Racun dan Charlie ST12 mengarasemennya ulang.

Tak hanya membeli lagu Keong Racun, Charlie juga mengajak penyanyi asli lagu itu dalam manajemen miliknya. Charlie sudah menyiapkan proyek baru bersama penyanyi yang bernama Lissa yang menyanyikan lagu Keong Racun yang kemudian di bawakan secara lip sync di youtube oleh Duo Kaskus Sinta dan Jojo. Fenomena Keong Racun dari Sinta dan Jojo inilah yang membuat charlie bergerak untuk membeli lagu keong racun. Keong Racun adalah lagu dangdut remix yang dinyanyikan oleh Lissa. Awalnya lagu ini biasa saja dan kurang popular.

Hmm.. hal ini membuat anda penasaran? Nantinya seperti apa yah hasil aransemen lagu Keong Racun Versi Pop Melayu Aransemen Charlie ST 12? Jangan sampai ketinggalan yah. Nantikan Download lagu Keong Racun Versi Charlie ST 12 khas Pop melayu oleh Duo Putry Penelope.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar