Trailer Film Istri Boongan di Youtube

Free Download Trailer Film Istri Boongan di Youtube

Trailer Film Istri Boongan di Youtube - Inilah film terbaru Julia Peres "Istri Bohongan", sebuah film komedi yang dibalut dengan pemanis aroma esek-esek. Selain Julia Peres film istri bohongan ini juga di perankan oleh Fahrani, Dwi Sasono, Jessica Iskandar. Film istri boongan akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Film Istri Boongan
Setelah dua tahun ARYA tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya di Magelang sekaligus merayakan ulangtahun pernikahan orangtuanya, Keluarga KOESNO, yang ke 30. Arya memutuskan datang dengan membawa calon istri seperti keingina orang tuanya. Arya bingung karena kekasihnya, Amara adalan wanita karir yang sukses. Namun ia menjadi bingung karena calon istrinya tidak memenuhi kriteria yang diinginkan oleh kedua orang tuanya.

Pacarnya tersebut adalah seorang wanita dengan ekonomi yang mapan. Namun itu semua tidak cukup untuk meyakinkan ayah dan ibunya. Maka dimulailah petualangan dalam mencari istri boongan demi kebahagiaan orang tuanya. Lalu ia bersedia membayar istri bo'ongan demi mendampingi dirinya untuk bisa hadir dalam acara tersebut. Disanalah nanti calon istri pemuda tadi juga hadir dan menceritakan kisah cinta mereka yang sesungguhnya. Dan karena merasa ditipu dengan sandiwara anaknya selama ini, ayahnya menjadi marah dan kecewa.

Anda penasaran dengan Trailer Film Istri Boongan ini? Nah berikut ini adalah Trailer Video nya di Youtube. Selamat menikmati. Free Download Video Istri Boongan


Cast starring Istri Bo’ongan 2010 : Fahrani, Dwi Sasono, Julia Perez, Jessica Iskandar, Joe Ricard, Tarzan Srimulat, Bari Binrang.

Istri Bo’ongan Movies Directed by Arie Aziz .
Producers : Budi Mulyono, Koko Soenaryo
Istri Bohongan Production : Kanta Indah Film

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar