Samsung Galaxy Q, Samsung Qwerty Terbaru

Samsung Galaxy Q, Samsung Qwerty Terbaru

Samsung Galaxy Q inilah produk baru di jajaran ponsel besutan Samsung asal Negeri Ginseng itu Korea Selatan. Setelah sukses melempar GaLaxy S kepasaran kini Samsung telah mempersiapkan peluru baru yang akan segera di tembakkan. Dilihat dari konsepnya Galaxy Q cukup berbeda dengan saudara tuanya Galaxy S, karena Galaxy Q mengusung konsep Qwerty. Galaxy Q bisa dikatakan sebagai versi small dari Galaxy S. Keduanya pun sama-sama menggunakan prosesor 1 Ghz dan memori internal 16 GB.

Kalau dilihat dari semua fitur yang ada pada ponsel Galaxy Q sama dengan Galaxy S. Ketika terjadi keluhan dari penikmat Galaxy S tentang kamera ponsel tersebut yang tak dilengkapi lampu flash, lain halnya dengan Galaxy Q. Samsung tampaknya telah menyadari kekurangan mereka. Tak ayal, Galaxy Q sudah hadir dengan dibekali lampu flash dan kamera berkemampuan 8 megapixel. Kamera depan juga telah diupgrade dari VGA menjadi 1,3 megapixel. Selain itu, saat dilepas ke pasar ponsel nantinya, Galaxy Q dikatakan bakal langsung memiliki versi Android 2.2 alias Froyo.

Beberapa fitur di atas memang sekilas coba menutupi kekurangan yang ada pada Galaxy S. Pun demikian bukan berarti kasta Galaxy Q berada di atas Galaxy S. Sebab pada Galaxy Q, ukuran layar Super Amoled yang dibenamkan lebih kecil ketimbang Galaxy S, yakni cuma 3 inch dan beresolusi 720x480. Sementara layar Galaxy S masih berkuasa dengan lebar 4 inch dan beresolusi 800x480. Nah, apakah anda tertarik? Nantikan ulasan berikutnya tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Q. Salam Blogger Indonesia.

1 komentar:

  1. Saya lebih suka Nexus One! Coba NanLimo review:)

    BalasHapus