PPDB Online SMA

PPDB Online SMA

PPDB Online SMA adalah sistem online Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN-SMKN 2010-2011. Disetiap kota PPDB Online SMA telah diterapkan pada tahun ini. Salah satunya di Kota Bertuah, Kota Peklanbaru ini tempat saya berada sekarang. Dilihat dari ide pembuatan sistem pendaftaran online ini adalah sangat baik. PPDB Online SMA bisa mempermudah bagi calon sisw SMA yang ingin melanjutkan sekolahnya. Mereka tidak akan lagi disulitkan dengan pendaftaran yang membuat antrian panjang. Dengan adanya PPDB Online SMA para calon siswa bisa mengisi formulir pendaftaran melalui internet. jadi tidak harus keringatan dibawah teriknya sinar mentari sewaktu mau mendaftar di sekolah favorit yang di inginkan para calon siswa.

Melihat perkembangan pendidikan di Indonesia saat ini, saya Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat, sangat apresiasif dengan gebrakan baru dari disdik ini. Yah, dengan internet urusan tetek bengek pengisian formulir, pengambilang formulir pendaftaran untuk mendaftar tidak lagi membuat antrian panjang, cukup hanya dengan mengunjungi website PPDB Online SMA dan melakukan register dan hal lainnya yang dianggap perlu, jadi mudah bukan?

Nah, kalau dilihat dari ide PPDB Online SMA itu sangat bagus namun seperti apa aplikasi nya dilapangan? Hahahha.. saya malu kepada diri sendiri karena saya tidak mampu membuatnya lebih bagus..LoLz.. Contoh kasus, saya ambil yang terdekat saja, yaitu PPDB Online SMA di Kota Pekanbaru. Saya pernah diskusi tentang hal ini dengan kawan-kawan Blogger Bertuah. Anda penasaran? Kalau tak salah kasus serupa juga banyak terjadi di kota-kota lain di Indoneia. Baiklah sampai jumpa di tulisan berikutnya tentang PPDB Online SMA yang amburadul. Salam Bertuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar