Harga Nexian Journey

Price Nexian Journey,Harga Nexian Journey

Harga Nexian Journey dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,499 juta. Nexian Journey is a product of the latest smartphone from vendors Nexian, whereby Journey brings Android operating system, which spring many people talk about, it gave the local mobile phone manufacturers a few touches to strengthen competition in the market Nexian national mobile phone, Nexian Journey or it could be called the NX-A890, This product was introduced Along with the opening of the exhibition Indonesia Cellular Show (ICS) 2010

Nexian Journey comes with an elegant design wrapped in a white base color with a combination of red lines that surrounded and accompanied by a navigation trackball is very responsive to very easy to do these activities make the journey with hp appear more striking.

This device supports all the features provided by Google because Google license Nexian Mobile Service. Starting from the Android Market, Google Maps, and Gmail. It is also equipped with class 12 GPRS networks, EDGE multislot class 12 and UMTS DL / UL 7.2Mbps/2Mbps or HDSPA.

With the specifications of the mainstays Nexian A890 (Nexian Journey) is equipped with display screens used with Touchscreen capability that is very responsive so it is easy to operate this phone without a stylus. Screen: 3.2 inch, TFT, 262k, 480 x 320 pixels HVGA (Capacitive Touch Screen). This product is also equipped with a 5MP camera, 3.5mm audio jack, Java, Wifi, Video recorder, video player, Bluetooth, RadioFM, and USB Cable Connection. Harga Nexian Journey

2 komentar:

  1. Hati-Hati Beli HP Nexian!!! HP kualitas Buruk dan Garansi yang tak jelas!!!!

    Pada tanggal 22 Desember 2010 saya beli HP nexian Journey karena tertarik dengan promo yang ditawarkan seharga Rp

    1.056.000 dengan cicilan 12x sebesar Rp 88.000, Nah masalahnya muncul ketika tanggal 15 januari 2011 saat saya

    sedang mendengarkan musik tiba2 saja HP tersebut mati total. Lalu hari sabtu tanggal 22 Januari 2011saya datang ke

    Nexian servis center (NSC) Pusat di daerah Tomang. 2 hari kemudian saya menerima sms dari NSC bahwa biaya perbaikan

    sebesar Rp 1.750.000, Bisa Pembaca bayangkan masa biaya servis lebih besar dari harga beli, lalu garansi menurut

    pihak NSC tidak berlaku karena OSnya di upgrade diluar NSC lho pernyataan yang aneh sekali, masa kita upgrade

    software bisa sampai merusak hardware yang jadi pertanyaannya apakah jika kita upgrade ke NSC apakah hardwarenya

    juga tidak bermasalah tuh, sedangkan android itu Free software dan jika terjadi kerusakan pada OS seharusnya

    tinggal di format/flash ulang masalahnya selesai tetapi Nexian berbeda kalau kita ada masalah di software maka

    hardwarenya pun akan ikut rusak. sedangkan di OS androidnya ada aplikasi market yang memungkinkan kita untuk

    download dan instal aplikasi secara free dan sesuka kita, masa kita dibatasi oleh pihak Nexian untuk tidak

    menginstal aplikasi semau kita kalau seperti itu untuk apa Nexian menjual HP android.
    Mohon bantuannya dari pihak YLKI akan masalah ini karena Hak-hak saya sebagai Konsumen diabaikan dan untuk para

    pembaca harap Hati-hati jika membeli HP Nexian karena kualitas Hp dan layanan purna jualnya sangat Buruk sekali.

    Terima Kasih,
    Hendro S.

    BalasHapus
  2. Dengan ini saya ingin mengklarifikasi pernyataan saya sebelumnya yang mengatakan "Kualitas HP Nexian dan Layanan Purna Jual yang Buruk" dan "Nexian mempermainkan konsumen" yang dimuat oleh kompas sebelumnya hanyalah kesalah pahaman. Karena pada hari minggu tanggal 30 januari 2011 saya dikonfirmasi oleh Bapak Febrianto bahwa Status servis saya ternyata belum terupdate oleh system Nexian sehingga saya masih menerima sms yang isinya menagih biaya perbaikan yang sebelumnya telah dinyatakan oleh pihak Nexian bahwa HP saya free biaya perbaikan. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Nexian terutama kepada Bapak Febrianto yang telah membantu saya dan memberikan solusi yang terbaik sehingga HP saya yang rusak telah diperbaiki tanpa dikenakan biaya sama sekali dan garansi saya telah dikembalikan seperti semula. Saya sangat puas dengan kinerja dan kerja sama dari pihak nexian sehingga saya tidak ragu-ragu dan khawatir lagi untuk membeli HP nexian karena telah terbukti kualitas pelayanan Servis Centernya sangat baik yang telah saya rasakan.

    Terima Kasih,
    Hendro

    BalasHapus