Abuy Pencipta Lagu Keong Racun Sinta dan Jojo

Abuy Pencipta Lagu Keong Racun Sinta dan Jojo

Abuy Pencipta Lagu Keong Racun Sinta dan Jojo, apakah anda tahu akan hal ini? Abuy adalah seorang pencipta lagu jalanan, lagu keong racun yang terkenal lewat Sinta dan Jojo itu dulu pernah dinyanyikan juga oleh Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio. Dalam lagu Keong dan Racun itu terkandung pesan moral tentang perempuan yang tak bisa diperlakukan semena-mena dan menceritakan tentang keadaan wanita yang tidak semudah itu untuk ditiduri dan diperlakukan semena-mena.

Kini Lagu Keong Racun menjadi perbincangan warung-warung internet, tentu saja heboh di dunia maya ini. Tidak sekedar itu saja, dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya. Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu ini sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter. Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video itu semakin dicari dan diminati.

Sinta dan Jojo emang pantas dianggap seleb saat ini, dan tidak itu saja, musisi terkenal Charly ST12 pun membeli lagu Keong Racun ini dan mengarasemen ulang lagu ini, rencananya akan dibawakan oleh Duo Putri Pelope, dan lagu keong racun ini akan bernuansa disco.

2 komentar:

  1. tapi di berita kok bukan, 2 cewek itu cuman jadi publishernya :D

    BalasHapus
  2. aq alex mengatakn cwe plng cantik di dunia ini.

    BalasHapus