Istri Din Syamsudin Berpulang

Istri Din Syamsudin Meninggal

Istri Din Syamsudin telah meninggal dunia, beliau berpulang ke Rahmatulloh. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Alm bernama Fira Beranata adalah istri Ketua Umum PP Muhammadiyah yang juga Wakil Ketua Umum MUI Din Syamsuddin. Segenap keluarga besar PP Muhammadiyah berduka cita. Tentunya saya juga. Bagaimana dengan anda?

Jenazah istri Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Fira yang diduga meninggal dunia pada Kamis (29/7) sekitar pukul 10.30 WIB akibat sakit jantung, sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Jakarta Selatan itu.

Sebelum jenazah dibawa ke pemakaman, keluarga memberikan ciuman untuk terakhir kalinya. Din tampak tegar saat mencium istrinya yang sudah dibungkus kain kafan itu. Kemudian ketiga putranya, Andi, Ari, dan Ardi melakukan hal serupa sehingga membuat suasana semakin mengharukan.

Jenazah kemudian dibawa dari dari rumah duka di Pejaten Elok, Jakarta Selatan, ke pemakaman Tanah Kusir. Din tampak tabah dan sabar melepaskan istrinya ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Semoga Amal Ibadah Beliah diterima disisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar