Vespa LXV 125, Skutik Retro Modern

Vespa LXV 125, Skutik Retro Modern

Dulu Honda telah meluncurkan Honda Scoopy yang gaya Skutik Retro Modern. Kini hal itu pun diikuti yang lainya seperti PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) dengan meluncurkan produk terbaru mereka Vespa LXV 125 di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

LXV 125 adalah motor bargaya retro tapi dengan teknologi terkini dan sudah mengusung standar emisi Euro 3. Karena itulah Nugroho Tjandrakusuma, Predir SKN percaya meski keci peminat motor Italia ini akan banyak diminati oleh penggemar roda dua Indonesia.

Vespa LXV 125 sendiri diperkuat oleh mesin single silindet 4 tak berkapasitas 125 cc yang mampu memuntahkan tenaga sampai 7.9 kW pada 8.250 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 6.500 rpm. Tangki LXV 125 mampu menampung 8,2 liter bensin untuk menyuplai transmisi otomatis CVT yang diusungnya.

Di PRJ, Vespa LXV 125 hadir bersama motor-motor anyar milik SKN lain seperti Piaggio Zip yang dilepas dengan harga Rp 18,5 juta dan Aprilia Sportcity One yang dibanderol dengan harga Rp 30 juta. Sementara, untuk harga, ditawarkan motor ini dengan harga Rp 55 juta.

4 komentar:

  1. Menengok NanLimo dan blognya..
    vespanya cool kaya yang komen dan yang punya blog..
    hehehe

    BalasHapus
  2. ya.. kayaknya banyak yang koleksi vespa model dulu, makanya produsen melirik pangsa pasar ini..

    BalasHapus