Pemenang AMI Awards 2010

Anugerah Musik Indonesia 2010 - Pemenang AMI Awards 2010

Daftar Lengkap Pemenang AMI 2010 "Anugerah Musik Indonesia 2010", Gelaran Anugerah Musik Indonesia 2010 atau di singkat AMI 2010 akhirnya digelar juga Rabu (09/06) malam ini. Dilangsungkan di JITEC, Mangga Dua Square, acara bergengsi ini pun dihadiri oleh banyak selebritis papan atas tanah air.

Dan inilah para pemenang AMI 2010 ini:

1. Lagu Terbaik: Jangan Menyerah - d Masiv
2. Grup Band Terbaik: d Masiv
3. Artis Solo Duo/Grup Anak-Anak Terbaik: Idola Cilik 2 - BINTANG YANG BERSINAR: GAPAI MIMPIMU
4. Pendatang Baru Terbaik Terbaik: Geisha - Jika Cinta Dia
5. Album Pop Terbaik: Agnes Monica - SACREDLY AGNEZIOUS
6. Penghargaan Top i-Ring: Wali Band
7. Artis Penyanyi Solo Dangdut Terbaik: Iis Dahlia
8. Artis Solo, Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik: Uut Permatasari - Selalu
9. Lifetime Achievement: Guruh Soekarno Putra
10. Artis Solo, Duo/Grup Rock Terbaik : J-Rocks
11. Artis Solo Pop Wanita Terbaik: Agnes Monica
12. Karya Produksi Reggae Terbaik: Mbah Surip - Tak Gendong
13. Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik : Ungu - Cinta Gila - OST. SANG PEMIMPI
14. Karya Produksi Terbaik Terbaik: d Masiv - Jangan Menyerah


Album Terbaik Terbaik: Agnes Monica - SACREDLY AGNEZIOUS.



Momo Vocalis Geisha Band

Berikut ini kutipan berita tentang pemenang Pemenang AMI Awards 2010



TIGA PENGHARGAAN, Agnes Monica (kiri) meraih tiga penghargaan AMI Awards 2010 di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, tadi malam.

JAKARTA (SI) – Agnes Monica kembali membuktikan dirinya sebagai penyanyi yang eksis dalam industri musik Indonesia. Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards Ke-13 yang berlangsung di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta,tadi malam,dia sukses meraih tiga penghargaan. Pada acara yang disiarkan langsung RCTI ini, Agnes menyabet penghargaan Artis Solo Wanita Terbaik untuk bidang pop dan Album Terbaik untuk bidang yang sama serta Album Terbaik untuk bidang umum.

Agnes mengalahkan Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Krisdayanti, Rossa, dan Sherina dalam kategori Artis Solo Wanita Terbaik. Sedangkan untuk kategori Album Terbaik, Agnes mengalahkan d’Masiv, Gita Gutawa, Rossa,dan band Vierra. “Ini penghargaan yang kesekian kalinya.Tapi, setiap penghargaan yang aku terima ini selalu mempunyai makna berbeda. Kali ini terasa lebih bermakna.

Semua proses pengerjaan album,mulai dari materi lagu sampai jadi album aku kerjakan sendiri,” ungkap Agnes. sambil menggenggam piala AMI. Tak hanya Agnes yang berhasil menyabet tiga penghargaan di ajang ini.Grup musik d’Masiv juga menyabet tiga penghargaan. Band ini memenangkan AMI Awards 2010 untuk kategori Lagu Terbaik dan Duo/Grup Band Terbaik bidang pop untuk lagu Jangan Menyerah.

Untuk kategori Lagu Terbaik, d’Masiv mengalahkan pesaing terdekatnya band Ungu, Geisha,Anang,dan Agnes Monica. Sementara untuk kategori Duo/ Band Terbaik, d’Masiv mengalahkan Geisha, GIGI, Nidji,Pasto, dan The Dance Company. d’Masiv juga meraih Karya Produksi Terbaik untuk bidang umum. Sedangkan untuk kategori Artis Solo Pria Terbaik diraih Anang Hermansyah.

Juri Indonesian Idol 2010 ini berhasil mengalahkan Ari Lasso, Ello, Iwan Fals, dan Once. Untuk Pendatang Baru Terbaik dimenangkan grup musik Geisha. Band yang bernaung di bawah label Musica Studio’s ini mengalahkan The Dance Company, The Potter’s, Blackout, dan Andrian Martadinata.

Source: www.seputar-indonesia.com

1 komentar:

  1. wah wah
    pemenangnya bisa diduga semua
    ^-^
    tetep seru nih kayaknya AMI
    semoga aja tetep mutulah ^-^
    jangan kagetan
    ^-^
    salam pagi
    ^-^
    mampir yah, kutunggu...
    hehehehe

    BalasHapus