TVS Neo X3i, Motor Murah Kaya Fitur

spesifikasi TVS Neo X3i, Motor Murah Kaya Fitur

TVS Neo X3i kini telah meluncur di Indonesia. Sebuah bebek murah meriah terjangkau semua kalangan. Motor bebek TVS Neo X3i dibandrol tidak sampai diatas Rp 10 juta. Bisa anda bayangkan. Kadang kita mengira motor murah itu murahan, namun untuk kali jangan salah walau berharga murah, jangan anggap TVS Neo X3i miskin fitur. Sebab motor asal pabrikan India yang dijual dengan harga mulai Rp 9,99 juta ini termasuk sebuah motor yang kaya akan fitur.


Dilihat dari tampilan luarnya saja, motor ini sudah terlihat sangat menarik dengan lekuk bodi tegas dan headlamp besar. Bentuk sayap yang diaplikasi Neo X3i pun terlihat sangat dinamis.Sayap TVS Neo X3i ini terlihat sangat mengesankan dengan desain 'berlapis' yang sporty. Sementara untuk urusan teknologi, TVS sepertinya ingin berada di depan lawan-lawan Jepangnya.


Sebab bila motor-motor bebek low end pabrikan Jepang hampir seluruhnya minim fitur, TVS Neo X3i hadir dengan deretan fitur terkini seperti iEcono yang bisa membantu pengendara penggunaan bahan bakar. Atau iStart yang merupakan teknologi sensor temperatur oli mesin. Dan yang paling unik adalah hadirnya fitur iCharge yang memungkinkan penggunanya untuk men-charge handphone selama perjalanan.


Tidak hanya itu, TVS Neo yang dilepas dengan 2 warna pilihan untuk model pelek jari-jari dan 4 warna pilihan untuk model pelek palang ini pun juga dilengkapi dengan digital ignation mapping.


Fitur yang terdapat mesin 110 cc yang digendongnya tersebut mampu membantu TVS Neo X3i mencapai torsi maksimalnya yang berada di angka 8.5 Nm pada 4.500 rpm serta daya maksimal mencapai 8.5 bhp.


Jadi bila melihat beragam fitur yang ditawarkan, TVS Neo X3i sepertinya bisa menjadi pilihan menarik. Terlebih di dalam situasi saat ini dimana harga motor sudah melambung tinggi. Sebagai catatan, kompetitor TVS Neo X3i meliputi Suzuki Titan yang berharga mulai dari Rp 10,69 juta. Atau Yamaha Vega ZR yang dibanderol mulai dari Rp 11,85 juta dan Honda Absolute Revo yang berharga mulai Rp 11,86 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar