Mobile Blogging di iPhone Anda

Cara Setting Mobile Blogging di iPhone

Mobile Blogging - sebuah komponen penting dalam kehidupan para blogger. Aktifitas blogging selalu bisa dimanapun untuk posting blog secara mobile, kadang-kadang mungkin ada saatnya ketika yang ada ditangan anda adalah iPhone, dan dalam situasi yang mendesak membuat anda utntuk segera posting di blog. Misalnya ada berita atau informasi yang sangat penting untuk di publis di blog atau ada kesalahan dalam posting sebelumnya sehingga membuat anda resah dan harus segera diperbaiki secepat mungkin agar tidak mengecewakan pembaca setia blog anda. Oleh karena itu kalau anda memiliki iPhone maka segera gunakan aplikasi iPhone yang dapat dengan cepat di gunakan untuk membuat posting atau mengedit yang sudah postingan anda di blog.


Wordpress dan TypePad [iTunes link] adalah platform blogging saat ini yang memiliki iPhone apps sendiri. Apps ini sangat bagus dan memberikan yang Anda butuhkan untuk aktifitas blogging dengan cepat. Tidak menggunakan wordpress atau TypePad? ShoZu adalah solusinya.


iPhone app ShoZu mendukung Blogger, TypePad, Wordpress, LiveJournal, Vox, Freewebs, moblog, dan bahkan MetaWeblog API. ShoZu juga mendukung twitter, facebook, flickr dan photobucket untuk aspek sosial dan media blogging Anda. Digunakan dengan built-in iPhone Catatan dan Memo suara app untuk cepat mengedit catatan, koneksi Internet yang layak, ketiga aplikasi blogging penting untuk iPhone Anda akan meyakinkan bahwa Anda bisa mobile dan tetap menjaga konten Anda. Tentu saja, Anda juga memiliki browser web yang mumpuni, iPhone Solusi Berpromosi untuk melengkapi aktifitas mobile blogging Anda.

2 komentar: