Honda Scoopy, Style Motor Retro

Honda Scoopy

Honda Scoopy, sebuah motor yang bergaya Style Motor Retro Clasik (Classic). Hal ini akan memenuhi ke inginan para pecinta motor retro dan meramaikan pasar motor bergaya jadul, karena saat ini trend motor clasik aka retro lumayan populer di masyarakat. Bila kita lihat dijalanan trend motor retro ini makin disukai, banyak yang mendandani skutiknya menjasi ala retro. Membuat motor itu unik dan beda dari yang lain.


Nah.. Kabar baik nya, skutik-skutik retro seperti Yamaha Fino, Suzuki Jelato 125, dan Honda Scoopy akan segera meluncur di pasar motor Indonesia dan Honda yang akan pertamakali merambah segmen ini dengan icon terbaru motor skutik retroya yaitu Honda Scoopy.


Ini adalah terobosan baru yang akan diulakukan PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi produsen sepeda motor di Indonesia. Kabarnya Honda ada rencana memasukan varian skutik retro mereka yakni Scoopy ke pasar motor Indonesia. Dengan tampilannya yang segar, Scoopy diprediksi bisa jadi alternatif dimana saat ini seluruh motor skutik yang ada masih bergaya konvensional atau pun futuristik.


Honda Scoopy sendiri muncul di Thailand sejak September tahun lalu. Mengusung sasis dan mesin yang hampir mirip dengan Honda Icon yang disini bernama Honda BeAT, Scoopy kini jadi tren skutik retro di Negeri tersebut. Rencananya AHM akan melepas skutik retro Scoopy bulan Mei ini.


Di Indonesia, Scoopy mengusung mesin Beat , 110 cc. Sedangkan di Thailand, skuer ini menggunakan mesin dengan sistem injeksi. Harganya, sekitar Rp 13-14 juta per unit, mengisi segmen di bawah Vario Techno CBS. Ini membuat anda makin penasaran? Mari kita lihat foto-foto dan preview Honda Scoopy berikut ini :


Honda Scoopy, Style Motor Retro

Skutik+Baru+Honda+Scoopy

Bagaimana menurut anda dengan tampilan Honda Scoopy, Style Motor Retro, apa anda tertarik? Silakan bagikan pandangan anda di kolom komentar dibawah ini :)

8 komentar:

  1. betul bro, motor matik ini memang keren banget designnya..

    BalasHapus
  2. ya ampyuuuuuuuuuuuuuuun
    lucu banget!!!!

    pingiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  3. jimmy_jiplack@ymail.com26 Mei 2010 pukul 20.14

    keren "n" unik bmgt...............

    BalasHapus
  4. mank HONDA mesin yg sangat tangguh apa lg Scoopy kerin "n" unik bngt......

    BalasHapus
  5. lucuuu n oke bgt warna hijau dounk jgn cuma 3 warna...

    BalasHapus
  6. lucu,
    ini yang ku tunggu2..
    Klasik gt deh.. terkesan mewah.

    BalasHapus
  7. awwink tazmania palopo14 Juni 2010 pukul 04.08

    ku tunggu kamu di NSS caB.PALOPO...

    BalasHapus
  8. klasik....tapi maslahnya ane ngk punya duit tuk belinya

    BalasHapus