Foto Gerhana Venus 2010 16 Mei

Dikala senja sebelum berangkat ke kampung halaman fenomena alam itu sempat jua ku saksikan, begitu indah begitu nyata. Namun hati tetap gundah gulana walau dapat menyaksikan Gerhana Venus Ahad 16 Mei lalu, katanya yang dapat menyaksikan Gerhana Venus sang Planet Dewi Cinta itu akan mendapat keberuntungan, tapi entah kata siapa, kalau percaya berarti bertambah rukun iman ku satu, Wakakakka..... Sebenarnya mau curhat, tapi ya udah lah.. mending berbagi Foto-photo Foto Gerhana Venus 2010 16 Mei aja dech... Selamat menyaksikan:


Foto Gerhana Venus 2010 16 Mei

Foto diatas adalah disaat planet Venus berada di atas bulan. Foto ini diambil dari Quezon City, Manila, Filipina. (AP Photo/Aaron Favila) Foto itu persis dengan yang kusaksikan di Pasar Pagi (Simpang Arengka) Pekanbaru memandang kelangit senja di arah Panam. Saat itu menanti mobil untuk segera pulang ke Teluk Kuantan.


Foto Gerhana Venus

Ok dech kalau masalah curhat besok-besok aja saya posting, lagi malas, jiahahha. Semoga foto-photo ini dapat mengobat penasaran bagi yang tidak menyaksikan secara langsung Gerhana Venus Ahad 16 Mei kemaren.

5 komentar:

  1. Kemaren Liat di Dket Leton 1, Gambarnya Persis seperti itu...

    BalasHapus
  2. Aku salah satu yg gak lihat gerhana venus kemarin... Terima kasih ya udah sharing.

    BalasHapus
  3. Oh itu planet Venus-nya..? Kirain bintang... :)

    BalasHapus
  4. Ternyata foto aslinya begini ya?
    gak kaya telor ayam ras
    keren abissss

    BalasHapus
  5. kecil bngt venus nya dikirain itu bintang.

    BalasHapus