Syahril Djohan vs Sheila Marcia

Syahril Djohan makelar kasus

Syahril Djohan nama inilah yang sedang heboh diperbincangkan sebagai markus yang di ungkap Susno Duadji. Sedangkan Sheila Marcia heboh dibincangkan oleh kalangan infotainment. Dua hal yang berbeda memang, namun posisinya sama-sama di puncak hasil pencarian untuk Google News dan Google Insights dari hasil pengecekkan pagi ini 01:02.

Untuk berita resmi dari para jurnalis yang memang bergelimang dengan waktu dilapangan silakan saja buka situs-situs berita yang ada, jangan cari di blog nembak keyword seperti blog NanLimo ini yang sedang mengikuti Kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Pada saat ini dalam menggunakan internet jangan sampai gaptek. Kalau sempat terjadi, maka anda akan mudah ditipu. Untuk berita dan gossip, silakan langsung anda buka saja situs-situs yang memang bergerak dibidang itu (berita dan gosip).

Kalau di search di google dan para pemain SEO ikut serta mendulang trafik dari keyword musiman, maka anda akan menemukan blog SEO yang mengulas tentang keyword musiman itu. Yaa.. yang diulas juga dari situs-situ berita yang ada. Hehehe.. Jadi saya sarankan langsung menuju situs-situs berita yang sudah terpercaya aja dech, dan kalau untuk beriklan *Ingat ini Iklan* lebih baik ke Negeriads.Com Solusi Berpromosi, oya poto diatas itu adalah foto Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji memasuki mobil seusai menjalani pemeriksaan di Pusat Pengamanan Internal Divisi Propam Polri, Jakarta, Senin malam (12/4). (ANTARA/Rosa Panggabean)

1 komentar:

  1. Sahril Djohan sama Sheila Marcia menghasilkan anak bernama Susno Duadji..
    begitu ya??
    hehehe

    BalasHapus