Domain Gratis Blogger Matre Ajib

Baru saja jalan-jalan ke blog master, eh rupanya sedang bagi-bagi domain gratis. Wah.. baik banget master satu ini, bagi-bagi sembako gratis..ups.. bagi-bagi domain gratis maksudnya, hehe.. Ayo siapa yang mau domain gratis .com ? Syaratnya mudah kok, tinggal kasih klomentar aja di blog sang master. Untuk lebih lengkapnya berikutini hasil copas dari blog master, hehhe...


Domain .Com Gratis Tiap Bulan


Domain .Com Gratis Tiap Bulan?. 1 domain .com tiap bulan akan saya berikan gratis untuk Anda semua yang beruntung. Syaratnya sangat mudah, Anda hanya perlu komentar dan meninggalkan alamat blog Anda yang selanjutnya akan saya kunjungi dan melihat-lihat apa saja yang ada di blog Anda, jika saya rasa Anda layak mendapatkan domain tersebut, maka akan saya posting nama blog Anda dan akan sedikit saya review di blog matre ini.


Sekedar pemberitahuan bahwa domain .com gratis ini saya khususkan untuk blogger yang memang belum punya domain namun semangat ngeblognya sangat tinggi. Tidak ada tujuan khusus dalam acara ini, semua ini saya lakukan karena terinspirasi dari Pakde Sumintar, sang guru besar saya. Orang yang pertama kali memberikan domain gratis untuk saya beberapa tahun lalu tatkala saya belum mampu membelinya sendiri.


Namun jika Anda merasa tidak perlu domain, Anda bisa menukarnya dengan paypal atau menukarnya dengan domain yang lain semisal .org, .net, .info.

Untuk lebih lengkapnya lagi langsung aja kunjungi blog master ajib disini

4 komentar: