Apple Game Center for OS iPhone 4,0

Apple Game Center for OS iPhone 4,0 dan NegeriAds.Com Solusi Berpromosi

Apple telah mengumumkan Game Center dan cocok di NegeriAds.Com Solusi Berpromosi, upps ngawur dech.. Game Center yang ditawarkan Apple itu adalah game jaringan sosial resmi untuk iPhone OS 4,0 musim panas ini. Sejauh ini, para peminat Apple Game Center for OS iPhone 4,0 menginginkan dalam bentuk OpenFeint dan Ngmoco's sistem Plus, namun Apple akan menggandeng leaderboards, prestasi, penjaruman, dan hal lain tentang iPhone.


Mereka "Apple" akan menggabungkan GameCenter dengan App Store yang lebih dari 50.000 judul game dan hiburan. Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana jaringan Apple berinteraksi dengan judul App Store, dan tampaknya OpenFeint dan sejenisnya memiliki beberapa pihak pertama kompetisi yang serius.


Seperti dilaporkan dari Cnet, layanan ini nampaknya merupakan respon langsung terhadap integrasi baru-baru ini Microsoft untuk Xbox Live dalam Windows Telepon 7.

Apple Game Center akan tersedia sebelum akhir tahun dan fitur leaderboards online, cocok untuk pembuatan multiplayer online, kemampuan untuk mengundang teman-teman Anda.


Apple akan menyediakan bentuk prestasi mereka sendiri pada iPhone / iPad, sehingga mereka akan akan head-to-head dengan Piala PS3 dan sistem prestasi Microsoft sendiri. Hal ini adil untuk mengatakan bahwa tidak banyak orang yang diharapkan ini. Marilah kita tahu pikiran Anda pada fitur Game Center.

2 komentar:

  1. yuhuyy, game Apple online nih ceritanya ?
    kayaknya gak enak, gak leluasa kalo ngegame lewat hape gitu, uhuhh

    BalasHapus