Bangun Singgasana, Baru Angkat Rajanya

NegeriAds.Com Solusi Berpromosi, NegeriAds.Com Solusi Berpromosi

"Bangun Singgasana, Baru Angkat Rajanya” ini kata-kata dari Sebuah Tim yang Cinta SEO. Namun Single Fighter dari Rantau Kuantan ini akan tetap Berjuang Sampai titik darah penghabisan ...Jiahhaa..Lebayy..!! Top TEN untuk kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi masih dikuasai oleh master-master yang telah melanglang buana di dunia persilatan kontes SEO Indonesia. Kalau dibandingkan dengan Sang Newbie dari Rantau Kuantan yang baru belajar ikutan kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi yach jauh lah..panggang dari api. jiahahha... kalau dekat-dekat ntar terbakar lho.. makanya jangan main api!

Ok deh.. ga tau mau nulis apa nih, yang penting tetap semangat, sundul Gan! NegeriAds.Com Solusi Berpromosi, lumayan tadi pagi sudah masuk TOP TEN. Hmm.. malam ini malah jatuh lagi ke posisi 11. Adooh... Master-master ga kasihan sama newbie nih..main hantam saja! Ga kasi sama seorang Newbie yang sedang Belajar ikutan kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi.

Jiahahha... mau ngomong apa lagi yah? ok lah kalau begitu ... Salam Rindu Buat Seseorang yang Jauh Disana dan Dekat Disini. Hhehhee. Doain semoga bisa masuk TOp TEn di ajang kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Salam bertuah!

4 komentar:

  1. Mo, Template ini keren banget... Apalagi dipadukan dengan Headermu itu.. Keren deh... Oya, Semoga menang di kontes SEOnya ya..

    BalasHapus
  2. hehe, semakin tergilas ama master master kang, tapi kita blogspot-ers musti berjuang ampe nafas tarakhir. wkakakakakak ente darah penghabisan, ane nafas terakhir. tapi intinya sama saja. berjuang ampe finish.

    BalasHapus
  3. bagaimana sih penilaian kontes beginian aku belum ngerti

    BalasHapus
  4. bagus ya headernya, simple juga nyatu sama blogspotnya hehee. good luck buat contestnya beg you get it.

    BalasHapus