Maria Reni Widowati

Maria Reni Widowati sebuah nama yang akan ramai dibicarakan di bloggosper saat ini. Maria Reni Widowati tewas dianiaya suaminya, Joseph Refo, di Kompleks Departemen Luar Negeri (Deplu). Maria mengalami luka parah di bagian kepala. Sangat sadis sekali bukan? ini diduga indikasi selingkuh. “Betul ada KDRT. Pelaku, suaminya menyebabkan istrinya tewas,” kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, Kompol Subandi, dihubungi detikcom, Sabtu (20/2).

Menurut dia, peristiwa itu terjadi di Kompleks Deplu, Jalan Deplu 2 nomor 1, RT 5 RW 3, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari.

“Motif pembunuhan masih diselidiki,” ujar Subandi.
Jenazah Maria dibawa ke RSCM. Sedangkan sang suami digelandang ke Polsek Pesanggrahan untuk dimintai keterangan.

Yosep Depresi Usai Bunuh Maria di Kompleks Deplu Penyesalan selalu datang terlambat. Yosep seakan tak percaya telah menghabisi nyawa sang istri, Maria Reni, di Kompleks Departemen Luar Negeri (Deplu), Jaksel. Yosep kini depresi.

“Kita masih dalami motifnya. Tersangka masih depresi, belum bisa bercerita banyak. Dia mengalami kendala psikologis dan belum sehat. Itu wajar saja namanya juga baru membunuh istrinya,” kata Kasat ReskrimJakarta Selatan, Kompol Subandi, dihubungi detikcom, Sabtu (20/2).

Menurut dia, Yosep merupakan karyawan sebuah perusahaan, bukan pegawai Deplu. “Mereka pasangan muda, usianya belum 40 tahunan,” ujar Subandi.

Yosep menganiaya Maria hingga tewas di di Kompleks Deplu, Jalan Deplu 2 nomor 1, RT 5 RW 3, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari. Maria mengalami luka parah di bagian kepala.

KDRT di Kompleks Deplu, Tetangga Tak Dengar Maria & Yosep Bertengkar Maria Reni dianiaya suaminya Yosep hingga tewas di Kompleks Departamen Luar Negeri (Deplu). Tetangga sekitar tidak mendengar pasutri ini bertengkar hebat saat Kekerasan Dalam Rumat Tangga (KDRT) itu terjadi.

“Gimana mau dengar, rumahnya saja gedong. Mereka tidak pernah keluar. Kita cuma lihat anaknya pas dianterin sekolah. Mereka sudah 5 tahun menetap di sini,” kata seorang pemilik warteg di depan TKP, Kompleks Deplu, Jalan Deplu 2 nomor 1, RT 5 RW 3 Bintaro,Jakarta Selatan, Sabtu (20/2).

Pengamatan detikcom, rumah berlantai 2 bercat krem tidak dihiasi garis polisi. Rumah itu sepi. Di garasi, terparkir mobil dan motor.
“Memang tadi polisi datang ke sana (TKP) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mereka itu bukan karyawan Deplu. Suaminya pengusaha. Pasangan itu punya 3 anak masih kecil-kecil,” kata tetangga Maria dan Yosep, yang enggan disebut namanya ini.

Sementara itu, aparat dari Polsek Pesanggaran menolak berkomentar. Alasannya, kasus pembunuhan ini sudah dilimpahkan ke Polres Pesanggrahan.

Maria tewas dianiaya Yosep. Kepalanya luka parah. Kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Yosep kini masih dalam keadaan depresi. (detikcom/n)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar