Free Download Film Hantu Puncak Datang Bulan Trailer Movie YouTube

Satu lagi dari Film Panas Indonesia. Film Hantu Puncak Datang Bulan sebuah produk yang tak jauh beda dengan Film Diperkosa Setan dan Film Suster Keramas. Mejelis Ulama Indonesia (MUI) akan angkat bicara lagi akan film horor panas Hantu Puncak Datang Bulan.

Film Hantu Puncak Datang Bulan wajar menimbulkan kecaman, karena selain menampilkan adegan syur dan Foto Panas para artisnya diantaranya Andy Soraya, Nekat Buka Bra, selain Andi Soraya Artis-artis Indonesia yang nekad beradegan setengah bugil di Film ini dan mengumbar kemolekan tubuhnya. Adegan Bugil Andi Soraya yang menari telanjang ditambah dengan Adegan Syur, Lia 'Trio Macan' yang dibayar tidak semahal Andi Soraya.

Free Download Film Hantu Puncak Datang Bulan Trailer Movie YouTubeBerikut ini adalah kutipan dari MUI yang mencoba meredam film-film panas di Indonesia. Ini tanggapan MUI tentang film Hantu Puncak Datang Bulan yang dibintangi Andi Soraya, Tesa Mariska, dan Trio Macan ini. Dan mengancam agar film semi porno ini tidak boleh ditayangkan karena mengumbar maksiat. namun laig-lagi pihak produser tetap yakin film Hantu Puncak Datang Bulan ini tetap tayang dan diputar sesuai jadwal.

"Memang saya dengar ada kritikan dari MUI karena film ini tidak layak untuk tayang, tapi kan film ini sudah mendapat surat kelolosan sensor. Jadi, sejauh ini tidak ada masalah karena memang film ini pure film komedi horor dan saya buat khusus untuk dewasa," ucap KK Dheraaj, pemilik rumah produksi K2K Productions ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (27/1/2010).

KK Dheraaj menjelaskan, secara keseluruhan, film yang juga dibintangi Andi Soraya dan Tessa Mariska itu telah rampung dikerjakan. "Secara keseluruhan filmmya akan tampil seperti itu (trailer) dan sekali lagi film itu khusus dewasa," tegasnya lagi.

Mengingat film tersebut dikhususkan sebagai film dewasa, KK Dheraaj mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti pola penjualan tiket yang pernah dilakukan oleh produser film Suster Keramas. "Kami akan memberitahu kepada semua pengelola di bioskop agar penonton yang ingin menyaksikan Hantu Puncak Datang Bulan harus menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP). Kalau ada penonton di bawah umur, maka tidak boleh menonton," tegas KK Dheraaj.

1 komentar: