Wanita Cantik Jatuh di Mal Grand Indonesia

Heboh, seorang wanita muda yang cantik jatuh di Mal Grand Indonesia, berikut petikan beritanya.


Kronologi Tewasnya Ice Juniar Versi Grand Indonesia

Rachmadin Ismail - detikNews

Jenazah Ice (foto: Hery/detikcom)
Jakarta - Tewasnya Ice Juniar (sebelumnya ditulis Ice Junior) di Mal Grand Indonesia cukup mengagetkan pengunjung. Korban tewas dengan cara menjatuhkan diri dari pembatas lantai 5 mall mewah tersebut. Berikut kronologi lengkap peristiwa yang disampaikan pihak Grand Indonesia.

"Peristiwa terjadi pukul 16.10 WIB. Korban menjatuhkan diri dari reiling pembatas lantai 5 west mall dan jatuh di tangga berjalan atau eskalator upper ground west mall," ujar Teges P Soraya, Senior Marketing Communications Manager Grand Indonesia shopping town, dalam rilisnya kepada detikcom, Senin (30/11/2009).

Menurut Teges, gadis berusia 24 tahun tersebut datang ke Grand Indonesia bersama 3 orang keluarganya. Saat kejadian, mereka berjalan terpisah dari keluarga sejauh 1 meter.

"Insiden ini terekam oleh CCTV yang tersebar di seluruh lantai Grand Indonesia. Rekaman tersebut sudah diserahkan sebagai barang bukti pihak kepolisian," jelasnya.

Teges juga menjelaskan, pihak keluarga sudah dimintai keterangan oleh kepolisian. Sementara jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Manajemen Grand Indonesia Shopping Town dan seluruh penyewa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya," tutupnya.

sumber : detik..com, kaskuser

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar