Blog Riau Travel Launching

Blog Riau Travel LaunchingBlog Riau Travel Launching - Akhirnya saya punya anak dari induk wordpress.org.
Saya ucapkan Alhamdulillah Wasyukurillah dengan lahirnya Blog Riau Travel. Blog ini agak berbeda dengan blog-blog yang pernah saya lahirkan. Biasanya saya lebih familiar dengan induk Blogger.com namun untuk kelahiran blog ini saya menggunakan induk Wordpress.org. Rupanya benih cinta yang baru saja bersemi melahirkan seorang anak yang diprediksi akan menjadi anak yang bermanfaat untuk orang banyak. Amin.

Sebenarnya saya telah lama kenal dengan Wordpress.org tapi tidak mengenalinya luar dalam. Lama kelamaan benih cinta pun tumbuh yang membuat saya ingin kenal wordpress.org luar dalam. Saat ini walau belum sepenuhnya saya mengenali Wordpress.org luar dalam namun saya bisa melahirkan Blog Riau Travel bersamanya. Saya mohon doa restu Blogger Sebangsa dan Setanah Air semoga anak yang lahir dari benih cinta saya dengan Wordpress.org ini bisa bermanfaat bagi orang banya dan tentunya anak yang sholeh.

Berhubung saya belum terlalu mengenali mengenali wordpress.org luar dan dalam. maka saya memohon bantun Blogger Sebangsa dan Setanah Air untuk membesarkan anak yang saya lahirkan ini — oRiau.com.

Tak lupa ribuan terimakasih kepada Admin Kuansing.go.id dan saudara saya ferie-id yang telah membantu kelahiran Blog Riau Travel. Itulah sekelumit kisah tentang lahirnya oRiau.com. Semoga kelahirannya bisa diterima diranah Blogosper. Amin.

4 komentar:

  1. link saya mana mas? link mas nya udah saya pasang sejak lama banget :(

    BalasHapus
  2. link saya mana mas? link mas nya udah saya pasang sejak lama banget :(

    BalasHapus
  3. Selamat atas blog barunya. Pakai wordpress ya? Sayang wordpress belum bisa menampilkan widget berisi java script atau shutmix seperti yang Anda pasang di sini. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  4. selamat atas web barunya, semoga sukses.

    BalasHapus