Miyabi Batal ke Indonesia

Miyabi Batal ke IndonesiaMaria Ozawa aka Miyabi Batal ke Jakarta Indonesia - setelah melahirkan pro dan kontra miyabi dengan rencana kedatangannya ke indonesia akhirnya terjawab karana menurut kabar terakhir Maria Ozawa aka Miyabi batal datang ke Indonesia. karena Menteri Kebudayaan dan Pariwisata ad interim, Muhammad Nuh, memanggil produser dan sutradara film Menculik Miyabi. dan Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang flm asal Jepang, Miyabi.

Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Selasa (13/10/2009) memanggil produser dan sutradara film 'Menculik Miyabi'. Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang film asal Jepang, Miyabi.

Menbudpar Ad-Interim, Mohammad Nuh mengatakan, dalam pertemuan tersebut telah disepakati pembatalan kehadiran bintang film yang telah mengundang kontroversial di masyarakat.

”Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi ke indonesia, dan pihak Maxima Pictures, yang berencana akan mendatangkan bintang film asal Jepang itu sudah memastikan untuk membatalkannya,” ujar Mohammad Nuh dari rilis resmi Menbudpar yang diterima detikhot, Selasa (13/10/2009).

Pertimbangan Menbudpar meminta membatalkan kehadiran Miyabi, demi menghindari kontroversial yang masih berkembang di masyarakat. ”Kita tidak ingin menambah persoalan, karena itu pemerintah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi,” katanya.

Sebelumnya, pihak Maxima Pictures membantah membatalkan kedatangan Miyabi ke Jakarta. Maxima hanya menunda dan menjadwal ulang syuting Miyabi.(detikhot)


4 komentar:

  1. EmO kemBali BeraksI dGaN keywoRd ya Panas...

    Good Luck ya Bos...

    BalasHapus
  2. bagus2, gak jadi hahahha,,,kasian tuh raditya sampe mundur dari film ini gara2 khawatir liat dampak miyabi ke anak2. awalnya gak kenal miyabi, tapi gara2 ini, semua pada buka situs porno hiiii

    BalasHapus