Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis

Ayo.. lagi kasmaran ya? Butuh kata-kata romantis untuk SMS pasangan kamu? Atau butuh kata-kata gombal untuk PDKT? Ini dia Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis. Yang disarikan dari beberapa Raja Gombal yang berasal dari berbagai pelosok negeri dan para Penggalau Cinta dari dunia mimpi.

Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis
Kata-Kata Gombal dan Romantis

Berikut ini kata-kata romantis yang cocok untuk SMS-an dan harus berani kamu ucapin langsung ke-doi:
  • Aku mencintaimu dengan GALAU. (G)a p(A)ke ka(LAU)..#Gombal
  • Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling..#Gombal
  • Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..#Gombal
  • kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..#Gombal
  • Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu? #Romantis
  • Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..#Gombal
  • Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..#Gombal
  • biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..#Gombal
  • Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal..#Galau
  • Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek..#Gombal
  • Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup..#Galau
  • Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..#Gombal
  • Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah.. #Romantis
  • Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya..#Gombal

Berikut ini kata-kata Gombal yang bisa kamu SMS-in ke doi, ingat yah.. sebagai penggombal sejati kamu harus berani bilang langsung, jangan cuma SMS (Aku... ga ada vulsaaaaa....)

  • Coba kamu liat uang 100 ribu deh | kenapa emangnya? | pasti Bung Karno dan Bung Hatta ngedip-ngedip genit kalo liat muka kamu
  • Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | apa bedanya? | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku
  • Kamu dulu hoby main layangan ya? | kok tau? | soalnya kamu pinter banget menarik ulur perasaanku
  • Temenin aku ke notaris dong | mau ngapain? | mau buat surat kepemilikan hatiku buat kamu
  • Sekarang aku ga mau satu hati sama kamu! | kok gitu? | aku maunya satu rumah bareng kamu
  • Indonesia aneh banget ya! | kok gitu? | selesai hujan kok pelanginya ada dimata kamu sih?
  • kamu pernah lihat cowo lari sambil salto ga | ga pernah, emang ada? | ada kok, coba sekarang kamu cium aku

Weew.... klepek-klepek deh... ayo siapa yang berani nambahin Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis? Kalau ada yang berani.. nanti post ini bakal di update dan disertakan dengan nama kamu, silahkan isi Kata-Kata Gombal dan Romantis dari kamu di kolom komentar yaaah :D

7 komentar:

  1. mau dunk kaka...y4ng leb1h d4hsy4k ya kk... biar b1kin t4mb4h kl3p3k2...

    BalasHapus
  2. Tian :sella, kamu tawu ga?
    Sella :tawu apa tian?
    Tian :tunggu dulu, belum juga selesai pertanyaanya, udah maen potong aja.
    Sella :oowh maaf,tawu apa tian?
    Tian :apa perbedaanya bayangan dengn kamu?
    Sella :ga tawu tian.
    Tian :kalao bayangan,hadirnya di tempat terang.
    Tapi kalao kamu,slalu hadir dalam hidup ku…
    Sella :so sweet,aku makin sayang dueh sama kmu.eeeemmuach..eeemuach.
    Tian :asiek_asiek di cium..
    Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow... mas Agus raja gombal yah... :D

      Hapus
  3. jika pada suatu hari ada malaikat bertanya kepadamu "apa permintaan mu hari ini?", aku menjawab "tolong jaga yg lagi baca sms ini karena aku SAYANG BANGET SAMA DIA"
    heheh..

    BalasHapus
  4. cow : yhank kmu pnya pensil warna merah gag ?
    cew : gag pnya qie yhank, buat ap sihh yhank ?
    cow : mo aq buat gambar hati kmu di hatii qu ..
    cew : iiyyuu co cweet :0

    BalasHapus
  5. cow : yank,,aku mau minta ijin nhii di ke dua orang tuamu..
    cew : ijin apa shii yank???
    cow : dan ijin ini untuk selamanya..
    cew : iya, ijin apa???
    cow : ijin utk ucpin Ijab Qabul d'dpan penghulu & para saksi akan cinta kita..

    sweett..sweettt... :)

    BalasHapus
  6. cwo: kmu tau gkk sih apa bedanya kmu dengan matahati cwe: gkk tau emang knp ??? cwo: kalau matahari menyinari dunia kalau kmu menyinari hati kmu

    BalasHapus

Pekanbaru, Riau, Indonesia Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google - My Sword:Technorati | Sitemap

Rental Mobil Pekanbaru