Patch Anti DC SEAL Online

Patch Anti DC SEAL Online

Cara mengatasi DC SEAL Online dan Mengatasi bug DC SEAL Online, Anda bingung untuk mengatasinya? Berikut ini cerita tentang cara mengatasinya dengan menggunakan Patch Anti DC SEAL Online; Lagi asik main di Kota Lime pasar SEAL Indo server Elios, eh tiba-tiba DC. Jadi bingung, padahal ga ada yang main polymorph, lalu apa sebenarnya yang terjadi? Usut punya usut ternyata oh ternyata, rupanya ada nenek lampir baru saja lewat di pasar Lime, aneh bukan? kayak film horor aja ada nenek lampir lewat, hihihi... Sebenarnya bukan nenek lampir, tapi ada char perempuan yang rambutnya putih, kaya nenek-nenek deh (liat gambar diatas) kalau char cowo maka rambutnya akan belang-belang.

Sebenarnya itu adalah bug dari SEAL Online Indo. BUG ini kalau saja jatuh ketangan yang tidak bertanggung jawab akan rusuh banget, hehe. Tapi jangan khawatir gw telah menemukan cara mengatasinya melalui bantuan seseorang teman. Liat saja screen shoot diatas ada foto char gw bareng nenek-nenek itu, akhirnya dengan bantuan teman gw ga takut lagi kalau ada nenek-nenek lewat alias ga mempan di DCin. Nah.. bagaimana caranya?

UPDATE
Setelah baca-baca di forum SEAL Lyto Game (http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=29245) disaran untuk tidak menggunakan patch ini. Untuk lebih jelas silahkan masuk ke forum dan berdiskusi lah disana. Thanks.

5 komentar:

  1. aman kk ? kena banned ga nih ?

    BalasHapus
  2. kurang ngerti nih ci

    BalasHapus
  3. @Anonim: silahkan baca do forum resmi SEAL LytoGame kk/cc, alamatnya di http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=29245
    disana telah banyak teman-teman yang berdiskusi tentang masalah bug ini...

    BalasHapus
  4. dari lytonya gmn?? saya soalnya pake untuk mecegah dc...

    saya maw baca tapi ada 51 halaman.. pusing juga...

    jelasnya ada d halaman berapa yah?

    BalasHapus
  5. d halaman berapa kk?? jadi dari lyto melarang?? apa sangksinya?? ada 51 halaman... ribet klo baca yang isinya cm maki2...

    tolong dnk kasih taw apa sangksinya, ataw sekedar kasih taw ada d halaman berapa nya..

    BalasHapus