Pinky Hat SEO

Pinky Hat SEO

Pinky Hat SEO, apa pula ini? sebuah aliran SEO (Search Engine Optimations) kah ini? Teman-teman baru dengar kan tentang Pinky Hat SEO, sebelumnya yang marak saya dengar itu adalah White Hat SEO, Black Hat SEO dan Blue Hat SEO. kemanre saya iseng-iseng memunculkan status di Yahoo Masenger (YM) dengan kata Pinky Hat SEO, ehh ternyata ada beberapa orang teman yang merespon. Malah mereka membuat postingan dengan kata kunci Pinky Hat SEO.

Lalu saya punya ide untuk menjadikan kata kunci Pinky Hat SEO ini sebagai tema sebuah SEO Contest, bagaimana menurut kawan-kawan kalau Pinky Hat SEO dijadikan tema kontes SEO? Hitung-hitung menjajal keahlian ilmu SEO masing-masing, tentunya ini hanya untuk kalangan newbie, bagi yang udah master harap numpang lewat aja yach, jiahahaha...

Sekian dulu unek-unek saya tentang Pinky Hat SEO, dan nantinya saya akan gambarkan bagaimana Pinky Hat SEO menurut saya, dan jangan lupa beri masukan tentang SEO Contest bertemakan Pinky Hat SEO. Kalau ada sumur di kamar mandi - bolehlah aku menumpang mandi, jiahaha.

3 komentar:

  1. mantap Gan..Pakabr nich Gan Mmm metode posting memang tidak priority ..karakteritis Mesin Google index ternyata 78 jam setelah publish....jadi ada manfaatnya untuk drive traffic ..bila sites sudah terindex ...alangkah baiknya memang jarang jarang posting itu akan lebih baik dalam meningkatkan traffic dan itu terbukti....tapi khusus buat sites yang SEO nya sudah mantap seperti Nanlimo ,Kang rahman,Syuhud,dan Thehack3er serta cinema3satu..salam buat semua master SEO

    BalasHapus
  2. wah apa nih pinky hat?
    wah ndak update berita aku nih sob.. wew wew wew..

    BalasHapus