Video Tokek Belang Shinta dan Jojo

Akhirnya Video Tokek Belang Sinta dan Jojo jadi juga, setelah heboh dengan lagu Keong Racun versi lipsync di Youtube kini mereka tampil dengan benar-benar menjadi artis sungguhan (Baca: Tokek Belang Lagu Baru Sinta-Jojo). Banyak yang menganggap popularitas yang diraih Sinta dan Jojo adalah kebetulan semata.

Mereka menilai ketenaran yang diraih dua mojang Bandung itu hanya akan bertahan sesaat. Tetapi, Charlie yang menarik Sinta dan Jojo ke dalam manajeman artis miliknya mengaku sangat yakin anak asuhnya itu akan meraih sukses dan diterima masyarakat. Maka kali ini Shinta dan Jojo (Sinjo) berkesempatan untuk membuktikan kalau mereka bisa.

Sekadar informasi, setelah masuk dalam manajemen Pangeran Cinta, dua mojang Bandung ini dibuatkan lagu oleh ayah satu anak tersebut. Lagu berjudul 'Tokek Belang'. "Kita harus punya keyakinan, semoga apresiasi kita diterima di industri musik Tanah Air," kata Charlie saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 4 Oktober 2010.

Untuk sementara waktu, Charlie belum berniat membuatkan album untuk Shinta dan Jojo. Ia hanya berniat membuatkan single terlebih dahulu. Ia pun tak menuntut banyak dan membuat target untuk artisnya itu. "Kita hanya mencoba memberikan yang terbaik walau masih banyak kekurangan. Tapi, setidaknya kita sudah mencoba memberikan sesuatu," ucapnya.

Berikut ini adalah Video Tokek Belang Shinta dan Jojo, selamat menyaksikan:


5 komentar:

  1. Mantap Postingya Bro
    Sukses dan salam Buat Semua Blogger jangan lupa mampir ke blog qu
    Thanks

    BalasHapus
  2. Halo datuk, gmn kabar? Maaf baru bisa mampir :D

    Kereeeen, sinta and jojo maju teruuuus! hahaha

    BalasHapus
  3. gak minat... hahaha

    mending cari yang lebih berkualitas dari pada yang ini...

    BalasHapus
  4. mantap sob.....

    salam knl ya....

    skalian saya follow kamu di no urut 150..

    jika berkenan silahkan follow balik saya

    BalasHapus
  5. keren juga mas nan lagu tokek belangnya

    BalasHapus