RajaKarcis.Com Tempat Pesan Tiket Online Indonesia vs Uruguay

Raja Karcis Tempat Pesan Tiket Online

Raja Karcis yang beralamat di RajaKarcis.Com Tempat Pesan Tiket Online Indonesia vs Uruguay. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan persahabatan antaran kesebelasan timnas Indonesia melawan semfinalis Piala Dunia 2010, Uruguay sudah bisa memesan tiket melalui layanan online.

Pemesanan tiket secara online melalui www.rajakarcis.com. "Pemesanan tiket bisa dimulai besok ( hari ini-Red) lewat Rajakarcis.com " kata Joko Driyono, ketua LOC pertandingan ujicoba timnas. Total LOC akan menyiapkan 62.200 lembar tiket. Jumlah tersebut dibagi dalam enam kategori. Tiket ekonomi : Rp 75 ribu, Kelas II : Rp 150 ribu, Kelas I : Rp 300 ribu, VIP: Rp 500 ribu dan VVIP : Rp 2 juta. Dalam pertandingan melawan Uruguay, timnas hampir pasti akan diperkuat oleh empat pemain berdarah Indonesia asal Belanda yang rencananya bakal dinaturalisasi.

Mereka adalah Sergio Van Dijk ( Adelaide United/ Australia ), Jhonny Rudolf Van Beukering ( Go Ahead Eagles/Belanda), Rafael Guilermo Eduardo Maitimo (Bit FC/Tiongkok), dan Jeffry de Vischer ( FC Emmen/Belanda). Di luar cara tersebut, tiket bisa dibeli secara langsung pada hari pertandingan. Hanya saja, cara ini berisiko karena jumlah yang dijual terbatas. Sementara, jumlah calon pembeli sangat banyak.

Berikut harga tiker laga persahabatan Indonesia vs Uruguay:
- Tiket Ekonomi di tribun atas Rp 75.000
- Kategori II (belakang gawang) Rp 150.000
- Kategori I (VIP Timur, sebelah VIP Barat) Rp 300.000
- VIP Barat Rp 500.000
- VVIP (kapasitas 200 tempat duduk) Rp 2.000.000

5 komentar:

  1. Good Night Bro.

    Sya pengamat sekaligus ingin sedikit bertanya ,mohon sekiranya bisa di share untuk tata letak META TAG Pada Blog nanlimo ,Sepertinya SEO sudah sangat istimewa .bila tidak keberatan mohon di copykan tata letak dari isi meta tag atau SEO Sesudah kode head ke bawah saya mau kompare dengan meta SEO saya mohon advicenya agar sedemikian rupa cepat terindex google seperti Nanlimo
    thanks untuk supportnya dan salam sukses mohon send saja via email ke
    focusglobal@publicist.com
    Terimaksih
    Salam Sonia

    BalasHapus
  2. Kalo pesen tiket Denpasar-Pekanbaru PP bisa gak? :D

    BalasHapus
  3. wah,,, postingan berbau promosi neh hahahaha mantaps :D

    BalasHapus
  4. saya mau pesan tiket dinal aff untuk 2 orang, bagmn caranya ya...?? ini no hp saya 0838 977777 51 dengan arif s

    BalasHapus
  5. saya mau pesan tiket final aff untuk 2 orang, bagaimana caranya ya..??
    ini no hp saya 0838 977777 51 dengan arif

    BalasHapus