American Music Award 2010

American Music Award 2010

American Music Award 2010, Agnes Monica ada disana, inilah untuk pertamakalinya Agnes Monica dihadirkan dalam acara music bergengsi Amerika, yaitu American Music Awards (AMA) 2010 yang di helat bulan november mendatang. American Music Awards dibandingkan dengan pesta music tanah air bisa di ibaratkan seperti Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan Rock and Roll Hall of Fame Induction Ceremony.

Agnes sumringah diundang di momen penting dunia musik tersebut. “Tweez, I am going to be 1 of the int’l hosts of red carpet AMA live (American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!!,” kata Agnes di twitter-nya. Agnes tak sendiri dalam menjalankan tugasnya. Danny Gokey, salah satu finalis American Idol musim ke-8 juga akan menjadi host.

Agnes mendapatkan ucapan selamat yang bertubi-tubi dari rekan-rekan sesama artisnya atas prestasinya tersebut. Mereka semua sangat senang dengan prestasi penyanyi berwajah oriental ini. “Congrats nez! Proud of you! Say hi to Danny! I’m a huge fan!! :D hehe RT ...,” itulah salah satu ucapan selamat dari penyanyi Vidi Aldiano. Saat ini penyanyi yang juga artis itu tengah berada di Los Angeles, AS. Ia tengah bersiap diri untuk menjalani jumpa pers mengenai AMA.

Menjadi host di ajang AMA tentu karena prestasi Agnes di ajang musik Indonesia. Sebelumnya, di ajang Akademi Music Indonesia (AMI) pada 2010, Agnes berhasil membawa pulang satu piala. Penyanyi yang mendapat tujuh nominasi di AMI Awards 2010 itu, mendapatkan penghargaan Album Terbaik untuk kategori pop lewat album terbarunya Sacredly Agnezious berhasil menang. Coba lihat nanti, seperti apa American Music Award 2010 itu? apakah bisa seperti SEO Contest Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

3 komentar:

  1. agnes memamng top, tapi sayangnya rada RNB jadi ane kurang begitu suka :)

    BalasHapus
  2. sebuah pengakuan atas eksistensi Agnes Monica...

    BalasHapus
  3. agnes mang bener2 artis multitalent dah, dia layak mendapatkannya

    BalasHapus