Huawei Ideos, Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Huawei Ideos

Harga dan Spesifikasi Huawei Ideos Android - Huawei Ideos adalah hp ponsel yang akan diluncurkan oleh Huawei dengan harga murah yakni Harga Huawei Ideos kisaran USD 150 atau dalam rupiahnya adalah Rp 1,4 jutaan. Ponsel Android besutan Huawei ini telah dibenamkan Operating system (OS) Android 2.2. Hal ini membuat kaget vendor-vendor ponsel yang berbasis OS Android lainnya. Apa lagi selama ini ponsel Android ientik dengan kelas menegah keatas karena harganya yang cukup menguras kantong.

Walau harga Huawei Ideos ini lumayan terjangkau, namun mempunyai perbedaan dengan kebanyakan ponsel Android lainnya seperti Samsung dengan Touchwiz-nya atau HTC dengan HTD Sensenya. Secara resmi Huawei mengumumkan jikalau Ideos akan hadir dengan Android ‘Murni’ dan tidak mengusung antarmuka custom.

Spesifikasi Huawei Ideos : Huawei Ideos memiliki keunggulan-keunggulan seperti ponsel-ponsel Android lainnya. Huawei bekerjasama dengan Google menciptakan Ideos yang dilengkapi dengan layar sentuh 2.8 inci, display screen (320×240), 528 MHz processor, 3.2 megapixel autofocus kamera (tanpa flash), HSDPA 3G, Wi-Fi 802.1 1n, GPS, Bluetooth, Adobe Flash Support, 3G WiFi Hotspot Up To 8 devices dan slot kartu micro-SD. Perangkat canggih ini, rencananya akan tersedia di Amerika Serikat sekitar pertengahan Oktober. "Dengan bangga kami memperkenalkan smartphone terbaru Huawei yang seharga USD 150. Dengan kemampuan yang mempesona, Ideos akan menjadi pilihan yang terjangkau," kata Kevin Tao, CEO Huawei Device. (Blogger News)

2 komentar:

  1. salam knl kawanku.......

    apa kbr nich...???

    jika berkenan silahkan mampir dan follow balik saya.....

    saya sdh follow di no urut 103

    BalasHapus