Video CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan

Video CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan

Bukan Video CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan. Berita ini masih saja hangat, dikabarkan Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah mengantongi identitas kelompok bersenjata yang merampok Bank CIMB Niaga di Medan pada Rabu lalu. "Identitas kelompok sudah diketahui, tapi belum bisa disampaikan karena masih dikembangkan untuk dilakukan pengecekan terhadap pelaku," kata wakil juru bicara Kepolisian RI, Komisaris Besar Ketut Untung Yoga, kemarin. Saat ini Kepolisian RI masih mendalami kasus perampokan Bank CIMB Niaga Medan yang dilakukan belasan pelaku. Namun, Polri masih belum menemukan adanya kaitan kasus perampokan itu dengan teroris yang hendak mencari dana untuk kegiatannya. "Kita tidak bisa kaitkan, tapi kami sedang dalami," kata Kepala Kepolisian RI, Jenderal Bambang Hendarso Danuri, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 19 Agustus 2010. Berikut ini bisa kita saksikan Video CCTV Perampokan Bank SUMUT Bukan Bank CIMB Niaga Medan:

Hmm... ligat juga yah aksi para perampok ini, seperti dalam film-film actions aja. Oh ya.. bagi yang ingin lihat foto-foto nya silakan klik link berikut ini--> Foto-Foto Perampokan Bank CIMB Niaga Medan

3 komentar:

  1. bantu mosting "anak smp" dong Mo

    BalasHapus
  2. Perampoknya Mantap! kirain Cuma Hongkong Aja yang punya MAFIA, ternyata Di Indonesia juga Ada. Salut aku ma Prampoknya Brani trang-trangan ngerampok di siang hari lagi. daripada pejabat yang sembunyi" ngerampok Duit Rakyat!

    BalasHapus
  3. Semoga di terima di sisi-Nya....!!!

    BalasHapus