Nita Safitri, Foto Bugil di HP Ahmad Tohari

Koleksi Foto Bugil Nita Safitri di HP Ahmad Tohari

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang, Ahmad Tohari, aksi seronoknya terungkap, skandal nya itu bersama pembantunya sendiri, Nita Safitri (28). Hal itu terungkap dari temuan foto bugil Nita Safitri di HP Ahmad Tohari. Kabar ini pun langsung mendapat reaksi dari DPD Partai Demokrat Jatim. Mereka berjanji akan memberi sanksi terhadap Tohari. Tohari bahkan terancam dipecat dari keanggotaannya dari partai bentukan Presiden SBY itu.

Endang Ekowati (43) istri Ahmad Tohari sendirilah yang menemukan Foto-foto berbaju tak berbenang itu. Ia mengatakan, tudingan yang dilontarkan ke suaminya itu bukan tanpa bukti. Ibu beranak dua ini sudah mengantongi sedikitnya tujuh buah foto bugil Nita yang tersimpan di HP Suaminya.

Foto-bugil berbagai pose, itu disimpan dan dikoleksi Ahmad Tohari, dalam handphone pribadinya. Ada yang di ambil dari sebuah hotel. Foto-foto itu sudah di tangan sang istri, Endang Ekowati yang saat ini mengugat cerai suaminya. Jika dilihat dari tempatnya, kata Endang, foto tersebut diambil di sebuah hotel. Dari foto itu terlihat Nita sedang berada di kamar mandi dengan berbagai pose. "Tapi maaf, foto-foto ini jangan dipotret ulang. Kalau sekedar melihat boleh saja. Karena foto ini akan saya jadikan barang bukti," kata Endang sembari menunjukkan foto mesum tersebut satu persatu.

Endang pun bercerita, tahun 2003 perbuatan Katua FPD yang juga Ketua Komisi D DPRD Jombang ini sudah diketahui selingkuh dengan pembantunya. Namun, hal itu sudah dicarikan jalan keluar dan kedua belah pihak saling setuju untuk mempertahankan rumah tangga Tohari dan Endang. Bahkan pria kelahiran Ngawi ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Ternyata, janji Tohari itu hanya dibibir saja. Sebab, diam-diam politisi dari Partai Demokrat ini kembali menjalin hubungan cinta dengan Nita. Bahkan ia memasukkan Nita kedalam KK (Kartu Keluarga)-nya. Tidak cukup sampai di situ. Endang kerap memergoki suaminya masuk ke kamar pembantunya kala malam tiba. "Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya dengan berkaca-kaca. Free Download Video Foto Bugil Nita Safitri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar