Yel Yel Keren, Tips Membuat Yel Yel Lucu

Tips Membuat Yel Yel keren, Lucu, Unik dan Beda

Saya teringat waktu masa SMP dan SMA, waktu itu saya ikut Pramuka. Disanalah aya belajar yel-yel dan keren-keren. Namun ketika disuruh membuat sendiri saya sering merasa bingung karena batas waktu yang diberikan relatif singkat. Coba bayangkan dalam waktu 3 menit harus bisa melahirkan sebuah yel-yel keren, yel-yel lucu, yel-yel bagus, yel-yel unik dan beda dengan yang lainnya. Tapi hal itu sungguh menyengkan bagi saya. Dengan itu saya terlatih untuk berfikir cepat. Nah bagaimana dengan anda? Pernah mengikuti Pramuka waktu SMA atau malah sampai sekarang masih aktif?

Sebenarnya Yel-yel tidak hanya dalam Pramuka saja, dalam hal lainnya juga ada. Tentu aja aturan mainnya juga berbeda, seperti dalam membuat yel-yel untuk kelompok atau regu. Dari hasil Googling di media internet, maka ada satu tulisan yang mungkin bisa membantu anda untuk membuat Yel Yel Keren dan mungkin juga bisa dikatakan sebagai Yel Yel Lucu. Berikut adalah tulisan tentang tips membuat Yel Yel keren tersebut, Sebenarnya tip ini bnyak beredar di internet, tinggal bagaimana anda mengoptimalkan pncarian anda, disini saya coba repost kembali.

Hal pertama yang musti diterapkan dalam membuat Yel Yel keren adalah musti pakai nama tim yang catchy. Dan setelah itu Yel Yel yang akan dibuat harusnya pakai lagu-lagu anak yang sudah umum.

Bila kita contohkan nama team Yel Yel anda adalah "Cantik", maka lagu dengan lagu anak-anak berjudul Ke Puncak Gunung bisa dirubah liriknya menjadi seperti berikut ini:

Cantik, Cantik, Pasukan Cantik,
Siap Untuk Beraksi
Naik, Naik, Ketemu Cantik,
Turun Juga Ketemu...

Kiri Kanan, Semua Cantik,
Kami Pasukan Canti-Cantik,
Kiri Kanan, Semua Cantik,
Kami Pasukan Cantiiik.

Untuk gerakan-gerakan yang menyertai nyanyian atau lagu untuk Yel Yel keren dengan judul lagu Puncak Gunung diatas, maka bisa disertai dengan formasi gerakan seperti berikut:

- Buat gerakan badan dengan bentuk C dan ini dilakukan untuk mewakili huruf nama team Yel Yel yang pertama yaitu C

- Buat bentuk barisan menyerupai huruf A, dan ini dilakukan untuk mewakili huruf nama team Yel Yel kedua anda yaitu A

- Dan lakukan gerakan-gerakan menarik selanjutnya sesuai dengan nama-nama huruf Team anda sampai huruf yang paling akhir.

Itulah sedikit tips membuat yel-yel keren, semoga dapat membantu untuk mendapatkan inspirasi baru untuk membuat Yel Yel Keren, Yel Yel Lucu, Yel Yel Unik dan beda dari yang lain. Nah berikut ini ada video Yel Yel yang lumayan menarik, maka berikut ini ada juga sebuah video tentang lomba Yel Yel yang didapatkan Blogger Indonesia dari youtube.

Tips Membuat Yel Yel Keren, Yel yel Lucu dan Yel Yel Unik

1 komentar:

Pekanbaru, Riau, Indonesia Copyright @ 2011 - Theme by NanLimo - Thanks to Google - My Sword:Technorati | Sitemap

Rental Mobil Pekanbaru