Video Perampokan Di Lift

Video Perampokan Di Lift

Video Perampokan Di Lift. Kemaren sempat heboh di salah satu situs microblogging, yakni Twitter. Namun kita-kita yang berada di Indonesia jangan khawatir, karena kejadian dalam Video Perampokan Di Lift itu bukan terjadi di Indonesia. Walau demikian, kita harus tetap waspada, tidak tertutup bagi pelaku kejahatan untuk melakukan niatnya karena ada kesempatan. Maka WASPADALAH..WASPADALAH..WASPADALAH.. *Bang Napi ModeON.

Kalau kita cari di situs layanan share video gratis yaitu youtube dan kita mengetikkan kata kunci "Robbery In Lift" maka akan muncul beberapa video tentang pencurian di dalam lift itu. Belakangan video yang beredar itu terjadi malaysia. Baerikut ini petikan beritanya dari detik.com

Video perampokan di lift yang beredar lewat BBM dan Twitter, terjadi di Malaysia. Insiden itu terjadi di kondominum Ridzuan, berseberangan dengan Sunway Pyramid, Kuala Lumpur.

Media setempat, The Sun, mendapatkan gambar-gambar eksklusif dari masyarakat yang bersumber dari CCTV hunian tersebut. Insiden itu terjadi pada 4 Mei 2010 sekitar pukul 20.00.

The Sun melansir, kedua korban adalah perempuan berusia 28 dan 35. Korban mengalami luka meskipun tidak serius. Perampok berhasil membawa kabur harta korban, kerugian lebih 1.000 ringgit.

Setelah insiden itu, aparat keamanan memperketat patroli di kawasan tersebut.

Meskipun terjadi di luar negeri, namun ada baiknya kita tetap waspada di mana pun berada.

Nah berikut ini adalah Video Perampokan di Lift yang saya peroleh dari situs share video gratis "Youtube". Semoga bermanfaat bagi anda yang penasaran untuk menonton aksi perampokan itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar