Honda Absolute Revo 110 AT

Harga dan Spesifikasi Honda Absolute Revo 110 AT

Honda Absolute Revo 110 AT - Honda sebagai salah satu produsen besar di Indonesia kembali meluncurkan inovasi terbaru, berikut informasinya. Setelah lama diperbincangkan bikers di Tanah Air, akhirnya hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan sepeda motor jenis bebek bertransmisi otomatik CVT.

Bebek Matik Honda ini sebelumnya telah muncul di Thailand dengan nama Honda Wave 110 AT. Dan kehadirannya di Indonesia, AHM mengsung nama Honda Absolute Revo 110 AT.

Dibekali mesin 110 cc yang sama dengan Honda Absolute Revo, sebenarnya nyaris tak ada yang berebeda dari bebek matik ini, selain tentunya tipe transmisi yang menggunakan teknologi CV-matik.Artinya maka motor ini dilengkapi transmisi otomatis yang mirip skutik namun memiliki bodi khas motor tipe cub (bebek).

Untuk desainnya, Absolute Revo 110 AT identik dengan Absolute Revo 110 tipe DX, mulai dari platform yang digunakan, desain bodi, lampu depan hingga ke bentuk sayap serta bodi bagian belakang. Tetapi dengan adanya teknologi transmisi CV-matik tersebut otomatis pengendalian juga makin mudah dan nyaman layaknya sebuah skuter matik (skutik).

Kehadiran bebek matik ini juga dianggap mampu menutupi kekurangan yang ada pada skutik, seperti ukuran bodi yang terlalu mungil sehingga terkadang kurang membuat puas sebagian kalangan bikers.

Sementara itu President Director AHM, Yusuka Hori, mengungkapkan, kehadiran bebek matik merupakan tuntutan pasar yang kini tengah mengarah pada motor-motor bertransmisi otomatis.

"CV-Matik mengunggulkan kelincahan sebuah motor bebek namun digabungkan dengan kenyamanan sebuah skutik," ungkapnya. Kehadiran bebek matik Honda ini juga diprediksi akan membuka segmen baru di industri roda dua dalam negeri. Mengingat, kompetitor terberat Honda, yakni Yamaha juga tengah mempersiapkan peluncuran Yamaha Lexam sebagai bebek matik mereka. Honda Absolute Revo 110 AT

1 komentar: