Mariana Renata Gantikan Luna Maya di Iklan Sabun Lux?

Mariana Renata Gantikan Luna Maya di Iklan Sabun Lux

Luna Maya kini mengundurkan diri sebagai bintang iklan sabun Lux. Pernyataan ini diakui Luna saat dia dan PT Unilever sepakat mengakhiri kontrak kerja sama mereka kemarin. Apa ini terkait kasus Video Luna Maya dan Ariel yang mnejadi perbincangan hebos saat ini? Lalu Siapa yang menggantikan Luna Maya di iklan sabun lux itu? Mariana Renata, itulah salah satu nama yang muncul selain Tamara Bleszynski dan Dian Sastrowardoyo.

Sebenarnya kontrak Luna Maya sebagai bintang iklan sabun mandi tersebut berakhir akhir tahun ini. Namun,gara-gara kasus video hot mirip Luna Maya dan Ariel Peterporn terpaksa mengundurkan diri lebih awal. Situasi tidak menguntungkan ini dianggap kedua pihak sebagai jalan terbaik.

Menurut Maria,kasus video tersebut sudah ditangani pihak berwajib sehingga aktivitas Luna akan lebih banyak mengurusi masalah tersebut, terlepas dari benar atau tidaknya keaslian video tersebut. Artinya,ketika kasus ini bergulir, Luna lebih banyak disibukkan dengan penyelesaian kasus dan kemungkinan Luna tidak akan optimal menjalani tugasnya sebagai brand ambassador produknya dengan optimal.

Ini juga terkait atas citra diri dan produk. Unilever memang menekankan kepada brand ambassador––bukan hanya Luna Maya––untuk menjaga pentingnya reputasi dan citra diri, melainkan kepada semuanya dan itu dituangkan secara resmi di kontrak yang ada. Bukan hanya Unilever yang meminta Luna untuk menjaga citranya. Demikian dengan WFP. Badan pangan PBB ini meminta kepada setiap orang yang menjadi ikonnya untuk menjaga diri dan bisa menyuarakan aspirasi kepada masyarakat. Pihak WFP yang menunjuk Luna sebagai duta PBB menangani masalah pangan di Indonesia pun mempertimbangkan untuk menggunakan jasa wanita kelahiran Bali ini.

Menurut Public Information Officer WFP Mitra Salima Suryono, pihaknya tidak mau terlibat masalah pribadi.Hanya untuk menjadi duta PBB ini, karakter orang yang dipilih itu harus orang yang memiliki citra baik. ’’Orang yang bisa menyuarakan masalah kelaparan dan kekurangan gizi, dan Luna sudah banyak membantu kami sejak 2006,”ungkap Mitra. Akibat video syur mirip Luna, artis cantik ini semakin terpuruk. Kontrak kerjanya bersama acara musik Dahsyat RCTI pun berhenti. Dalam kesempatan itu,Luna mengaku mengundurkan diri dan posisinya digantikan Astrid Tiar.Demikian dengan acara The Promotor yang dibawakan Luna di Transtv.

Pihak televisi swasta tersebut telah menyelesaikan kontrak kerja samanya. Bukan hanya Luna,begitu juga Cut Tari. Efek dari video mirip presenter kondang ini membuat pihak Transtv memutus hubungan kerja.Padahal Cut Tari sudah menjadi ikon presenter berita entertainmentsiang hari. Sementara untuk iklan sabun Lux yang dibintangi Luna Maya danAriel,pihak Unilever menegaskan kontraknya sudah selesai pertengahan Juni ini. ’’Kalau itu iklan temporer saja, jadi kontraknya juga tidak diperpanjang.Habis hingga pertengahan Juni 2010 ini,”tandas Maria.

Nah itulah sekilah ulasan tentang Mariana Renata Gantikan Luna Maya di Iklan Sabun Lux yang dikutip dari http://www.seputar-indonesia.com. Kalau milihat Mariana Renata tidak kalah cantik juga dibanding Luna Maya. Betul ga? Hehehe. :D

5 komentar:

  1. Keren Dat, Jadi juga idenya
    sekejap tapi mantaps

    Like this lha..
    Like yang punya blog juga
    :D

    BalasHapus
  2. klo ariel, ntar gw yg gantikan posisinya di peterporn...wakwkakwakwa....

    BalasHapus
  3. Mariana kan memang sudah pernah jadi bintang Lux bareng Luna, Dian, Tamara sejak tahun 2004. Apanya yg baru?

    BalasHapus
  4. tapi emang Mariana Renata blik lg jdi bintang Lux kykna bagus tuh. gak mslh dia pernah jd bntang lux sblmny, trus ngundurin diri, trus blik lg.
    hahaha....
    soalny gak yg lbih pantes dri dia.

    BalasHapus