Tuyul Kelapa Gading Berpromosi

Foto Tuyul Kelapa Gading

Tuyul kembali menampakkan dirinya, kemaren Tuyul Dari Cirebon sekarang Tuyul dari Kelapa Gading. Kok pada sibuk menampakkan diri ya? apa lagi sibuk berpromosi untuk menunjukkan keberadaan mereka? ga banget laya... mending sundul NegeriAds.Com Solusi Berpromosi dari pada liat Tuyul narsis, pake foto-foto segala tuch. Tapi menurut berita yang beredar tuyul ini pada ketanggkap atau ditangkap kali ya? barusan sayabaca dari okezone.com katanya Tuyul Kelapa Gading ini emang sengaja ditangkap oleh seseorang yang ingin pamer ilmu nya. Dasar sombong banget tu orang.. hihihi.. dari pada nangkap tuyul mending cari nafkah sono? atau malah ni orang tuannya si tuyul? Wakakakka... ok dech itu aja celoteh ku tentang tuyul yang sibuk promosi diri. berikut kutipan beritanya dari okezone.com


Geger tertangkapnya makhluk seperti tuyul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebenarnya bermula dari iseng.

Adanya tuyul berkeliaran di sekitar rumah milik warga diperoleh dari seseorang yang bisa menerawang keberadaan mahluk gaib.

Menurut pemilik rumah, Bibi (55), awal penangkapan tuyul tersebut ketika kedatangan seorang rekannya yang diketahui punya kemampuan menerawang alam gaib. "Awalnya dari iseng-iseng aja teman yang ingin menunjukkan jika di sekitar rumah ada tuyul," papar Bibi kepada okezone, Rabu (19/5/2010).

Dia menuturkan, dalam perbincangan pada malam hari, rekannya menceritakan apa yang dilihat di sekitar rumah. "Baru keesokan harinya dilakukan proses penarikan tutyul, tapi tidak dari rumah," jelas Bibi.

Selanjutnya selepas magrib, kata Bibi, temannya itu mengajak ke sebuah tempat yang berjarak beberapa kilo meter dari kediamannya di kawasan Kelapa Gading. "Kalau tidak salah di sebuah gudang yang tidak jauh dari pabrik minuman," ungkapnya.

Dari lokasi itulah dilakukan penarikan tuyul. Namun sayangnya, Bibi tidak merinci proses atau ritual dari penarikan tuyul tersebut. "Teman saya hanya bawa batang korek api untuk mengangkat tuyul itu dan dimasukan ke dalam botol kosong," imbuhnya.

Menurut pengakuan Bibi, dari batang korek api tersebut bisa dirasakan keberdaan makhluk halus yang diilustrasikan anak kecil dengan perut buncit dan berkulit hitam legam itu. "Teman saya memegang batang korek apinya dan saya rasakan ada hawa panas," terang Bibi.

Sambung Bibi,"Teman saya hanya ingin menunjukkan memang ada tuyul di sini. Lalu botol kosong itu dibawa teman saya."

Saat disinggung mengenai foto tuyul dalam botol tersebut, Bibi mengatakan pelaku yang mengambil gambar adalah tetangganya. "Yang moto tetangga saya. Diambil dengan kamera ponsel, hanya buat dokumentasi," paparnya.

Selain itu, Bibi juga menceritakan pengalamanya yang sempat didatangi seekor ular berukuran cukup besar. "Ularnya masuk ke halaman rumah langsung ditangkap dan diamankan oleh warga," imbuh Bibi yang rumahnya tidak jauh dari daerah rawa.

Nah.. tu kan ketahuan ada yang nangkap untuk pamer ilmunya bisa nagkap tuyul dengan sebatang korek api, ada-ada saja. kalau begitu pinjam koreknya dunk untuk bakar pom bensin.. jiahhahah...

2 komentar:

  1. Tuyul masuk botol ya wajar.. wong kecil... hihihihi

    sundul gan... up...up...up..

    BalasHapus
  2. bukan buat dokumentasi itu mah, emang tuyulnya yang minta, biar ngetop katanya..hihihi...

    BalasHapus