Sketsa Nabi Muhammad, Mari Boycott Facebook 20 Mei 2010

Boycott Facebook 20 Mei 2010

'Everybody Draw Mohammed Day' (Hari dimana setiap orang menggambar Nabi Muhammad SAW) inilah sebuah bentuk pelecehan yang benar-benar nyata. Sebuah lomba menggambar Sketsa Nabi Muhammad SAW di Facebook yang akan diadakan pada tanggal 20 Mei mendatang. Maka marilah kita bersama-sama bagi yang mempunyai rasa dan memiliki rasa hormat terhadap nabi yang mulia. Boycott Facebook 20 Mei 2010. Informasi ini bukanlah hoax anda bisa cek langsung ke halaman Grub Facebooknya di sini http://www.facebook.com/pages/Everybody-Draw-Mohammed-Day/121369914543425?ref=ts. Beritanya juga sudah beredar di media masa. Berikut ini petikannya dari DetikNews.Com


Setelah karikatur Nabi Muhammad yang mengundang protes, kini sebuah lomba menggambar sketsa Nabi Muhammad digelar. Informasi lomba tersebut disebarkan lewat situs jejaring sosial facebook.

Sebuah grup di facebook bertajuk 'Everybody Draw Mohammed Day!' menginformasikan soal lomba tersebut. Lomba akan digelar pada 20 Mei 2010.

"May 20th 2010 is draw Mohammed day! Help spread knowledge about this important day - invite your friends!" demikian informasi yang tertulis di laman tersebut.

Grup ini dibuat sejak 25 April. Saat detikcom mengunjungi laman tersebut pada pukul 05.00, Rabu (19/5/2010), sudah ada 38,901 facebookers yang menyatakan kesukaannya pada grup ini.

Pengelola laman pun meminta informasi lomba ini untuk disebarkan. Sebanyak 14,276 facebookers mengonfirmasikan akan mengikuti lomba menggambar sketsa Nabi yang sangat dihormati umat Islam ini.

Siapapun anda bagi pengguna Facebook buktikan bawah anda cinta damai dan tidak ingin terjadi pertumpahan darah karena fitnah itu. mari Boycott Facebook pada tanggal 20 Mei 2010

8 komentar:

  1. Ayo Boycott Facebook pada tanggal 20 Mei 2010! Siap dan Sukseskan!

    BalasHapus
  2. fb ku barusan deactivated. pages siyal tuh !!

    BalasHapus
  3. Mari kita boikot dengan cara tiap login ke akun facebook.

    BalasHapus
  4. Ho oh aku juga baca tentang ini
    aneh ah, kenapa sih musti melakukan hal-hal yang menyinggung SARA begitu?

    BalasHapus
  5. We are all against this such of EVIL ACT!!!!!!!! I agree to boycott Facebook on May 20th 2010!!!!!!!!!! (pipien soenarto)

    BalasHapus
  6. paling lambat pemerintah Indonesia meminta grup tersebut ditutup jumat

    syukurnya situs http://drawmohammed.com/ sdh dihack

    syukron kunjungannya mas

    BalasHapus
  7. Salam kenal..

    Senang bisa keliling2 blog..
    Yup.. dah ikut kemarin.. no log in on may 20.

    BalasHapus
  8. heran deh
    pembuat account itu, kurang kerjaan kali ya?

    kabarnya, meskipun sudah di hack, masih muncul account baru yang serupa. aku sih gak tau dan gak bisa lihat, gak punya account FB, jadi yaa... dengerin beritanya ajah

    BalasHapus