Post Previews Blogger in Draft

Satu lagi fitur baru di blogger.com, kemaren ada Blogger Template Designer in Draft, sekarang makin canggih lagi, dulunya kalau kita sedang buat postingan di editor blogger.com kalau maua lihat tampilan post kita sebelum di publis kan hanya terlihat putih polos. Sekarang tidak lagi, kita bisa melihat Preview postingan kita langsung seperti apa nantinya yang mucul di blog.

Pada halaman Post New, klik pada tombol Gambar (ini adalah tombol baru yang kita baru saja ditambahkan), dan kita akan melihat jendela baru terbuka dengan preview post. Ini adalah bagaimana posting blog Anda akan muncul untuk pembaca blog kita ketika kita menekan mempublikasikan, dengan format yang sama dan gaya dari template yang kita gunakan.


Perlu diketahui bahwa halaman pratinjau tidak secara otomatis memperbarui sebagai isi dari posting perubahan. Untuk memastikan posting tersebut terlihat OK setelah kita selesai mengedit lebih lanjut, kita dapat memperbarui halaman pratinjau secara manual, atau klik tombol Pratinjau lagi. Bagaimana menurut anda? menarik bukan? untuk saat ini baru bisa di buka di http://draft.blogger.com/ dan nantikan hadirnya Post Previews di Blogger.com.

4 komentar:

  1. mantap sob :D

    blogspot makin mantab aja, apalg kl udah bisa php.. suatu saat nanti mgkin akan bisa php gak ya?

    BalasHapus
  2. Pertamaxxx..itu kluaran kapan fitur tsb? punyaku pake priview ga ya? kayaknya belum tuh, kalo wp ada ya?

    BalasHapus
  3. @Bu Lily: coba login menggunakan http://draft.blogger.com/ kliatan tuch .... kalau saat ini belum bisa di Blogger.com tapi ntar lagi juga bisa... :D

    BalasHapus
  4. Pernah juga mencobanya tapi kurang mantap hasilnya.
    dan disainnyapun kurang bagus.

    BalasHapus