Obama Selingkuh, Benarkah?

Obama Selingkuh dengan Vea Baker

Barack Obama selingkuh? katanya sih begitu, Vera Baker inilah nama wanita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Husein Obama itu. Sebelumnya juga beredar isu skandal seks yang menimpa mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton. Sekarang giliran Obama. isi ini sedang hot-hotnya di Amrik sono.


The National Enquirer (TNE), adalah sebuah media yang berani memberitakan tentang skandal sex para pimpinan negara adidaya itu dan disebut sebagai sebuah media pertama di AS yang memberitakan peselingkuhan Obama serta skandal seks pejabat-pejabat kelas teras di Amerika dan skandal para artis tak luput tentunya. Seperti mantan senator John Edwards dan pegolf Tiger Woods.


Namun, disaat mencoba menelusuri versi online TNE, sangat disayangkan tidak dapat diakses. Tapi, beberapa blogger ramai membahas tentang perselingkuhan Obama dan Vera Baker, malah ada yang berhasil mengutip isi beritanya yang bersumber dari TNE yang sempat terbit disitus itu. berikut ini petikannya:


Seperti ditulis laman The Right Perspective, disebutkan TNE menulis, Obama, terlibat perselingkuhan dengan Vera Baker (35). Disebutkan, keduanya bertemu pertama kali pada 2004 saat, Baker, menjadi direktur keuangan Obama dalam Pemilihan Senat 2004.

Disebutkan juga, TNE bahkan menulis kutipan sopir Limousin yang menemani, Obama, pada acara penggalangan dana kampanye presiden 2008. Saat itu Baker bersama Obama.

"Sekitar 22.30, Saya menyupir mereka (Baker-Obama) ke hotel dan mereka bersama. Saya melaksanakan tugas pada malam itu dan tidak ada indikasi dia (Baker) pergi meninggalkan hotel pada malam itu," kata supir.

Selain itu, lima sumber yang disebut telah dikonfirmasi TNE pada 2008 menungkapkan Baker menghabiskan malam bersama Obama, di Hotel George di Washington, DC.

TNE bahkan menyebut CCTV hotel berhasil menangkap mereka berdua. Sumber itu juga menyebut ibu negara, Michelle Obama, mengetahui tentang perselingkuhan itu.

TNE disebut juga berhasil meminta konfirmasi Baker. Namun Baker membantah isu skandal dengan tuan presiden itu. "Tidak terjadi apa-apa," kata Baker.

Dari pada pusing-pusing mikirin Perselingkuhan Obama dengan Vera Baker mending mari kita berbisnis online di NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Jangan sampai kecolongan, segera realisasikan ide bisnis anda. Salam Bertuah!

8 komentar:

  1. ini postingan tgl kapan yak?

    BalasHapus
  2. Siapa yang berani selingkuh?
    Jangan coba-coba ya!! *ngasah golok*

    BalasHapus
  3. ohoho...
    beneran gak sih ini,...

    BalasHapus
  4. bawa obama ke ajo aja lah

    BalasHapus
  5. uhmm skrang situs TNE gag bisa diakses dari luar amerika :D hehehe yaa orang semakin tinggi makin banyak angin naa :D headline kami hari ini berita ini hihihi *salah satunya*

    semoga gag bener dehh

    bli emo selingkuhh?? astajaaaahhh

    BalasHapus
  6. ngapain juga mesti mikiran dia

    BalasHapus
  7. wah, bener gak ya? ntar aku tanya dulu deh ama beliau. hehhee

    BalasHapus
  8. blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
    Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih

    BalasHapus