Wiandra Devi Ozawa Adiknya Miyabi

Belakangan ini Wiandra Devi lagi ramai dibicarakan orang, baik itu di Twiiter, Facebook, yang jelas di internet lah. Foto photo Wiandra Devi pun diburu untuk dijadikan kolekasi, Jiahahaa.. Lho kok bisa? Ya iyalah secara yang berbau Maria Ozawa aka Miyabi ramai dibicarakan, terutama si hidung belang-belang kayak pelangi. Tapi Siapa Sebenarnya Wiandra Devi cewek cantik hot dan sexy yang mirip Miyabi itu?

Sebenarnya Wiandra Devi seorang gadis yang memiliki nama mirip artis asal Jepang Maria Ozawa kini mendadak terkenal di internet. Bahkan beberapa orang menyebutkan bahwa secara bentuk fisik juga sosok Devi Ozawa juga memang memiliki kemiripan dengan Miyabi yang dulu pernah diisukan akan bermain film di Indonesia.

Siapa sebenarnya sosok Wiandra Devi Ozawa? Sejauh ini memang belum jelas latar belakang dari sosok cewek manis yang telah banyak dibicarakan oleh berbagai kalangan pengguna forum-forum di Indonesia. Namun dari situs-situs jejaring sosial seperti halnya facebook dan twitter Wiandra Devi Ozawa selalu memiliki akun, serta para penggemar yang lumayan banyak dari setiap akunnya di situs jejaring sosial tersebut.

Bukan cuma akun di situs jejaring sosial, namun dari penelusuran Blogger Pekanbaru, Wiandra Devi Ozawa juga ternyata memiliki blog yang dihosting di server blogspot. Namun sejauh ini belum diketahui apakah memang benar, blog tersebut adalah kepunyaan dari Devi Ozawa.

Berikut adalah sedikit profil Wiandra Devi Ozawa yang diperoleh dari berbagai penelusuran di internet, sakaligus beberapa foto seksinya juga dapat ditemukan diberbagai blog yang telah membahas mengenai Devi Ozawa.


Foto Wiandra Devi Ozawa

Wiandra Devi OzawaWiandra Devi OzawaWiandra Devi OzawaWiandra Devi Ozawa

Sebahagian Profil Wiandra Devi Ozawa
Birthdate: March 9, 1990 (1990-03-09)
Birth location: Hokkaidō, Japan
Measurements: 34(B)
Height: 1.45 m
Weight: 40 kg
Eye color: Brown
Hair color: Dark Brown
Blood Group: A
Ethnicity: Japanese and French-Canadian

4 komentar:

  1. kaka dan adik sama2 cantik,,aku pilih adiknya aja,,,jiaaahhh

    BalasHapus
  2. Xixixixi yang ini lebih Hot...

    BalasHapus
  3. hahah temen gw tu bro..anak bdg asli

    BalasHapus
  4. u are so beutiful..

    BalasHapus