Nokia N97+Layanan Musik Gratis, Comes With Music

Nokia N97+Layanan Musik Gratis, Comes With Music

Kabar gembira bagi pecinta musik, Kini Nokia N97 dilengkapai dengan Layanan musik gratis yang lebih akrab dekenal dengan nama Comes With Music. Ternyata Layanan musik gratis besutan Nokia, Comes With Music, tidak hanya disediakan untuk jajaran ponsel terbaru vendor asal Finlandia itu. Bagi ponsel seri 'lama' nantinya bakal nempel layanan musik dari nokia yaitu Comes With Music.


Ponsel-ponsel Nokia yang dilengkapi Layanan Musik Gratis ala Nokia (Comes With Music) ini ada tiga, yaitu Nokia seri N97, 5800 dan 5230. Untuk saat ini baru seri X6 dan 5530 yang telah menggunakan layanan Layanan Musik Gratis dari Nokia


Nokia memang berencana untuk mengusung setiap jajaran ponsel musiknya dengan layanan mengunduh gratis yang telah disokong oleh 12 label rekaman tersebut. Namun mereka tak mau melakukannya secara sporadis, namun bertahap dan melihat tanggapan pasar.


Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia mengungkapkan bahwa untuk seri 5800 dan 5230 akan mulai mengusung konsep Comes With Music pada April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar