NegeriAds.com Solusi Belajar SEO

Ini keduakalinya saya iseng-iseng ikut-ikutan kontes SEO, saat ini kontes SEO yang saya ikuti itu adalahh, NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Sebelumnya saya putus ditengah jalan. Malam tadi seorang teman bertanya, ada kontes SEO baru ga? Saya jawab ga tahu. Namun saya penasaran juga. Blogwalking pun dilakukan untu mencari kontes SEO yang baru saja dihelat. Ternyata NegeriAds.com Solusi Berpromosi adalah yang terbaru dibmulai, sekitar dua hari lagu.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi, merupan ajang kontes SEO sarana pembelajaran bagi saya untuk belajar SEO. Karena disanalah kita bisa menguji kemampuan kita sejauh mana. Kali saya putuskan untuk mencoba Blog tertua saya ini, apakah Blog yang lumayan berumur dua tahun lebih ini mampu bersaing diajang Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi? Jiahaha.. itu kan mau ku aja, yang namanya kontes SEo ya berburu backling lah.... dasar culun.... !!!!

Itu semua tergantung kerja keras saya nantinya, karena kerja keras adalah energi kita, jisahhahahha... itu kan keyword salah satu kontes SEO juga. . :D NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang baru saya ikuti tadi malam lumayan lah hasilnya masuk urutan 15, siangnya turun nomor 17, lalu apakah turun lagi? Cayyo... Ayo semangat... Belajar SEO melalui ajang kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar