NegeriAds.Com Membuat Google Bergoyang

NegeriAdsCom Solusi Berpromosi, google dance

Satu Ahad telah dilewati bersama NegeriAds.Com yang memberikan solusi berpromosi. Kian hari populeritas keyword NegeriAds.Com Solusi Berpromosi semakin bertambah. Itu menandakan semakin banyaknya kompetitor blog ini untuk bersaing di top ten liga seo negeriads.com.


Sebagai seorang newbie yang baru belajar mengikuti kontes seo, banyak hal baru tentang seo yang saya dapati. selama ini saya hanya mengenal dasar-dasar SEO yang diperoleh baca sana baca sini dan panduan seo dari google. bagi kawan-kawan yang ingin mengenal seo yang dianjurkan oleh google bisa membacanya dari free ebook yang disediakan google disini


Ok, kembali ke NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Sebelum mengikuti kontes seo ini, saya sering juga mendengar istilah Google Dance (Bergoyang). Namun masih kurang paham rasanya, karena belum mengalaminya secara langsung. Apakah google membuat kita bergoyang, menari ria, ajib-ajib? Ternyata tidak, rupanya yang bergoyang adalah posisi Search Engine Results Page (SERP) Google dengan keyword yang kita optimasi supaya masuk jajaran top ten di serp google. Oh..jadi seperti itu rupanya. Akhirnya saya mengalaminya secara langsung.


Ketika saya membuat postingan untuk kontes seo negeriads.com solusi berpromosi on the net. Saya lumayan tercengang, blog sederhana ini bisa hadir di posisi 15 page 2 serp google. Optimasi minimalis dengan cara memasang link kontes seo negeriads.com solusi berpromosi di blog sebelah bertema seni, wisata dan wisata riau. Ini sebenarnya kurang berpengaruh (mitos) karena berbeda tema. selain itu juga submit ke beberapa social bookmark seperti digg.com, misterwong.com dan yang lokal lintesberita.com.


Alhamdulillah blog sederhana ini masuk page 1 google (top ten). Sebenarnya ini juga dari usaha mencari backlink sebanyak dan berkualitas yang kita mau. Tapi hati-hati dengan kekasih hati yang satu ini, karena cinta itu tidak boleh dipaksakan.. jiahaha.. kok malah ngawur ngomongin cinta? apa karena aku sedang jatuh cinta kali ya? hohoho.. Maksudnya engine blogspot ini harus dibelai secara lemah lembut dalam hal optimasi seo, kalau dipaksakan malah bisa masuk penjaranya google (sandbox).


Ketika masuk jajaran top ten walau berada diposisi buncik yaitu nomor 10 saya lumayan merasa minder, karena disana rata-rata diduduki oleh blog yang menggunakan self hosting dan sebah tim seo terkenal, Yaitu Tim Ajib. Selang beberapa hari posisi blog ini di serp google beroyang ria, dari 15 naik sampai 10, turun 11, 12, 14,, 20 dan malam ini hilang dari jajaran 20 besar (page 2 google) klasemen sementara liga seo negeriads.com.


Wow.. google benar-benar bergoyang di negeriads.com, sakaw kali ya bro? enak nih.. Ajib-ajib Gan.. :D Blog ini terlempar ke page 4. Hhuaks..hiks.hiks.. Sebenarnya sebagai seorang pemula yang belajar mengikuti kontes seo, harapan sya tidak muluk-muluk di kontes ini. Kalau blog pertama saya ini memang sakti! Posisi top ten paling buncit itu sudah sangat memuaskan.


Suuport Bang Emo Dunk.... :D

Baiklah kawan-kawan, untuk mempererat tali silaturrahim sesama blogger sebangsa dan setanah air. Kalau berkenan dihati untuk support blog sederhana ini di ajang kontes seo NegeriAds.Com, berharap kawan-kawan memajang link kontes seo yang saya ikuti di sidebar blog kawan-kawan. Ibaratnya saya meminjam backlink selama kontes berlangsung (sekitar tiga bulan), ga lama kan.. hehehhe...

Caranya silakan copy kode dibawah ini:

<strong><a title="NegeriAds.Com Solusi Berpromosi" href="http://nanlimo.blogspot.com/2010/03/negeriadscom-solusi-berpromosi-produk.html">NegeriAds.Com Solusi Berpromosi</a></strong>

Lalu pastekan di blog kawan-kawan, tepatnya dibagian tataletak (layout) + tambah gadget, setelah keluar popupnya pilih tambahkan HTML/JavaScript. Beri judul widgetnya Support Bang Emo, jiahaha... kambuh deh.. atau apa aja deh judulnya..teserah kawan-kawan.. :D Tentunya tidak gratis, saya akan memberikan melinkback blog kawan-kawan di blog saya yang satu lagi (Kuansing Culture) PR3 lho.. :D


Saya sangat berterima kasih pada kawan-kawan yang sudi melakukannya. Kedepan saya akan share pengalaman saya dalam mengikuti kontes seo NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. Jadi bagi kawan-kawan yang sama-sama belajar mengenal seo bersama, kita bisa saling berbagi nantinya. Spesial untuk master seo yang sengaja lewat di blog sederhana ini, mohon bimbingan dan masukannya. Salam Bertuah!

8 komentar:

  1. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    BalasHapus
  2. ikut SEO ya... top ten? juara satu? plok plok plok... hebat...

    BalasHapus
  3. tuh dengerin ninnetam matiin lampu 1 jam biuar bumi selamat. jangan optimasi mulu, wkakakakakakak :D

    upate terakhir, ente ane kuntit dari belakang. coba terjang angin puting beliuung di depan tuh. kalo udah, ane permisi lewat. huahuahua, kita bertarung berdua bro !!!! semangat!!!!!

    BalasHapus
  4. waw,..keren nih bang emo ^^
    ayoo...ayooo.... semangat dan semoga menang d kontes SEO nya ^^

    BalasHapus
  5. semangat terus kang .... :)

    BalasHapus
  6. Hebat blog gratisan mulai pada unjuk gigi....maju terus, tp ngomong2 kasi tau dong kok punyaku mlorot terus dari 291 ...510...malah sekarang terpental gak kelihatan wakakkakakak

    BalasHapus